Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Seorang aktris di Bollywood, belum diakui sebagai seorang aktris jika dia belum pernah meraih penghargaan Filmfare Awards atau menjadi model iklan untuk sebuah produk sabun kecantikan ‘Lux’. 

Produk sabun kecantikan ‘Lux’ sendiri telah bertahun-tahun dikenal sebagai sabunnya para artis film hingga disebut sebagai ‘Filmi Sitaaron Ka Soundarya Saabun’ (Sabun Kecantikan Bintang Film). 

Selama bertahun-tahun, sabun kecantikan ‘Lux’ selalu menggaet aktris-aktris cantik dan seksi di Bollywood sebagai model atau brand mereka. Aktris Bollywood pertama yang menjadi model iklan sabun kecantikan ‘Lux’ ini adalah Leela Chitnis di tahun 1909.
Yang kemudian diikuti oleh aktris-aktris cantik Bollywood lainnya seperti Madhuri Dixit, Juhi Chawla, Aishwarya Rai Bachchan, Priyanka Chopra, Katrina Kaif, Asin dan Deepika Padukone. 

Dan kini dikabarkan, bahwa aktris muda dan cantik, yang namanya sedang naik daun, Alia Bhatt telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk sabun kecantikan ‘Lux’ tahun 2017 ini. 

Dan kabarnya, Alia Bhatt yang telah menghasilkan film-film box-office separate ’Student Of The Year’ dan yang treble ‘Dear Zindagi’ telah dibayar dengan hard tinggi untuk tugasnya tersebut.
 
Namun untuk pengumuman resminya tentang terpilihnya Alia Bhatt sebagai model iklan sabun kecantikan 'Lux’ tersebut masih dalam persiapan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top