Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood Shilpa Shetty yang selalu menerapkan gaya hidup sehat dan bugar, baru-baru ini menandatangani kontrak sebagai model untuk produk susu probiotik, Yakult. 

Aktris yang kini lebih aktif sebagai entrepreneur ini, merupakan satu dari aktris Bollywood yang wajahnya paling dicintai di televisi. Sebenarnya sejak lama, aktris yang produkstif di era ’90-an ini ditawari sebagai model iklan untuk berbagai produk, namun karena saat itu belum yakin, istri pengusaha terkenal Raj Kundra ini selalu menolaknya.
Namun ketika brand probiotik baru-baru ini mendekatinya untuk menjadikannya duta, Shilpa pertama meminta untuk mengunjungi pabrik pembuatannya guna mengetahui dan memahami proses-proses pembuatannya, serta untuk mengetahui bahan-bahan apa saja yang digunakan untuk memproduksi produk tersebut, sebelum dia menandatanganinya.

“Shilpa sangat puas dengan kunjungannya ke pabrik dan juga dengan interaksinya dengan beberapa pegawai di sana. Dia selalu perduli dan sangat teliti tentang produk yang akan diiklankannya, terutama untuk kandungan nutrisi dan vitamin untuk kesehatan,” ujar sebuah sumber.

“Selama bertahun-tahun nama Shilpa Shetty selalu identik dengan dunia kesehatan dan fitnes. Bahkan buku karyanya tentang diet laris manis dalam peredarannya,” tambah sumber tersebut.

Shilpa Shetty dikenal lewat film-filmnya yang box-office seperti ‘Baazigar’, ‘Dhadkan’,  ‘Rishtey’, ‘Phir Milenge’ dan banyak lagi. Namun sejak menikah pada 2009 lalu, Shilpa tak lagi aktif di dunia akting. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top