Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Di acara pesta kesuksesan filmnya ‘Dangal’ di Mumbai kemarin (Sabtu, 4/2/2017), superstar Bollywood Aamir Khan menginformasikan bahwa dirinya akan segera syuting film terbarunya ‘Thugs Of Hindostan’ pada Mei mendatang.

Aamir Khan mulai bekerja keras untuk film tersebut dan dia harus terlihat ramping dan bugar dalam pakaian tradisional India. Aamir bahkan sangat semangat bicara tentang Paani Cup kedua. Hal itu jelas karena apa yang dibicarakan tersebut sangat pas dengan hatinya.
Pesta kesuksesan ‘Dangal’ dihadiri oleh para senior Bollywood, seperti aktris Rekha, penyanyi playback Asha Bhosle, dan aktor veteran Danny Denzongpa, dimana mereka-mereka ini termasuk jarang hadir di acara-acara Bollywood.

Tim ‘Dangal’ yang terdiri dari Aamir Khan (aktor), Kiran Rao (produser) dan Siddharth Roy Kapoor (produser) telah menciptakan kesuksesan yang besar dan mengoleksi keuntungan hingga 350 crore rupee lebih (sekitar Rp. 700 milyar) dan menjadikannya film terlaris tahun 2016.

‘Dangal’ juga menjadi saksi sejarah kesuksesan film di pasar Cina. Aamir Khan benar-benar populer di Cina dengan ‘3 Idiots’ dan ‘PK’ hingga mampu menciptakan bisnis yang fenomenal. 

Pesta kesuksesan ‘Dangal’ dirayakan secara sederhana. Acara dilangsungkan di halaman hotel Taj Lands End di Bandra, Mumbai.  Pertunjukkan musik ‘live’ versi instrumental mengetengahkan lagu-lagu nostalgia tahun ’60 dan ’70-an. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top