Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris muda dan cantik Bollywood, Sara Ali Khan telah ditunggu-tunggu kehadirannya di Bollywood. Putri pasangan selebritis, Saif Ali Khan dan Amrita Singh ini siap diluncurkan oleh sutradara top Karan Johar yang hingga kini masih dirahasiakan.

Meski begitu, banyak yang berspekulasi tentang siapa aktor yang akan menjadi pasangan gadis cantik ini di film debutnya nanti.  Banyak yang menginginkan Sara akan berpasangan dengan Ranveer Singh. Dan baru-baru ini, Sara dan Ranveer terlihat foto bersama, dimana foto tersebut telah beredar luas di sosial media.
Menurut sumber, saat itu Sara hadir di sebuah acara pernikahan di Hyderabad. Dan rupanya Ranveer Singh juga hadir, bahkan tampil menghibur di acara tersebut bersama aktris Jacqueline Fernandez. 

Dan rupanya saat bersama-sama di belakang layar, Sara dan Ranveer berfoto selfie bersama, dan benar mereka memang pasangan yang pas dan cocok. Sara terlihat sangat menawan mengenakan baju rancangan Abu Jani-Sandeep Khosla. Di acara tersebut, Sara juga bertemu dengan putri bintang lainnya yaitu Jhanvi dan Khushi Kapoor (putri-putri Sidevi-Boney Kapoor).

Meski belum diluncurkan secara resmi debut Sara di Bollywood, namun kabarnya Sara akan dipasangkan dengan aktor tampan Tiger Shroff di film ’Student Of The Year 2’, yang merupakan film sekuel dari film ’Student Of The Year’ (2012) yang menjadi debut 3 artis sekaligus yakni Alia Bhatt, Siddharth Malhotra dan Varun Dhawan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top