Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood Sonakshi Sinha, yang kini mulai bermain dalam film-film eksyen dan beberapa peran variasi lainnya menyatakan bahwa merupakan waktu yang tepat menjadi gadis di industri Bollywood, dimana para pembuat film mulai mengeksplorasi film dengan peran utamanya seorang wanita. 

Sonakshi Sinha membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Dabangg' (2010) yang berpasangan dengan Salman Khan. Dan sejak saat itu, karirnya terus berjalan hingga saat ini. Dari peran seorang wanita desa dalam 'Dabangg', Sonakshi beralih ke peran-peran yang sedikit keras. Sonakshi mulai bermain dalam film eksyen seperti 'Akira' dan 'Force 2', serta filmnya yang akan datang berjudul 'Noor'.
"Sungguh waktu yang tepat menjadi seorang gadis di industri Bollywood saat ini, karena sekarang banyak peran-peran hebat yang dibuat khusus untuk wanita," ujar Sonakshi senang. 

Gadis berusia 29 tahun yang juga bermain dalam film 'Lootera' dan 'Holiday: A Soldier Is Never Off Duty yang berpasangan dengan Akshay Kumar ini, telah satu dekade lebih malang melintang di industri film Bollywood.  Dan tentu, Sonakshi juga telah banyak belajar dari pengalaman. 

"Sangat mengagumkan," ujarnya menggambarkan perjalanan karirnya di Bollywood.

"Iya aku telah belajar banyak .. dan itu merupakan proses pembelajaran. Dari situlah aku dapatkan semua ini," ujar putri aktor veteran Shatrughan Sinha ini tegas.

Sonakshi Sinha mengawali karirnya sebagai desainer kostum, sebelum akhirnya join ke Bollywood. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top