Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Masih ingat dengan pasangan ini?

Ya, mereka berdua adalah pasangan fenomenal di tahun 2013 melalui film Aashiqui 2 - namun baru ngetop di Indonesia dalam setahun terakhir ini. Melalui perannya sebagai Rahul Jaykar dan Aarohi Keshav Shirkey dalam Aashiqui 2, Aditya Roy Kapur dan Shraddhaa Kapoor sukses membuat orang se-jagat Indonesia mengenal mereka. Lagu Tum Hi Ho berkumandang dari seluruh pelosok negeri ini. Saking terkenalnya hingga berbagai versi Tum Hi Ho pun tak luput dibuat.

Di tahun 2017, pasangan ini kembali bermain film bersama berjudul OK Jaanu. Film ini sebenarnya versi Remake dari film Tamil berjudul OK Kanmani (2015). Namun, berkat sukses OK Kanmani dalam versi Tamilnya, Mani Ratnam sang sutradara tertarik untuk membuat dalam versi Bollywood, dan jadilah OK Jaanu.



Sinopsis

Adi (Aditya Roy Kapur) seorang programer. Untuk mewujudkann cita-citanya, dia pergi ke Mumbai. Adi bertemu Tara (Shraddha Kapoor) yang bercita-cita ingin menjadi designer arsitektur. Pertemuan mereka membuat cinta tumbuh dan makin membara. Namun, mereka berdua tidak ingin berkomitmen agar hubungan ini tidak mengganggu cita-cita mereka. Cinta yang membara harus di uji oleh karir yang mereka jalani dan mulai nampak akan berhasil. Adi akan berangkat ke Amerika, dan Tara akan ke Paris. Akankah ambisi masing-masing menang melawan masalah hati di antara mereka?




Saksikan OK Jaanu mulai 13 Januari 2017 - Hanya di bioskop India. Semoga film ini juga akan tayang di Indonesia.
-----------------
Rilis : 13 Januari 2017
Starring : Aditya Roy Kapur Shraddha Kapoor
Directed : Shaad Ali
Produced : Mani Ratnam, Karan Johar, Apoorva Mehta, Hiroo Yash Johar
Written : Gulzar (Dialogues)
Screenplay : Mani Ratnam
Story : Mani Ratnam
Based on : O K Kanmani (2015) - Mani Ratnam
Music : A. R. Rahman
Genre : Drama Romantis
-----------------

Trailer :

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar :

  1. Kemaren subtitle Indonya sempat ada di subscene,,,lalu kok tiba2 menghilang Om ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.. kami gak bagikan di subscene lagi

      Hapus

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top