SHAH RUKH KHAN SIAP PROMOSIKAN RAEES DI DELHI DENGAN NAIK KERETA

SHAH RUKH KHAN SIAP PROMOSIKAN RAEES DI DELHI DENGAN NAIK KERETA


Film terbaru Shah Rukh Khan 'Raees' kini telah mendekati hari perilisannya yakni pada 25 Januari 2017 mendatang. Dan umumnya film baru, Shah Rukh Khan pun bersiap untuk mempromosikannya.

Selain promosi lewat media cetak dan sosial media, Shah Rukh Khan juga akan melakukan promosi langsung menemui penggemarnya. Menurut kabar, Shah Rukh Khan akan melakukan promosi ke Delhi dengan menggunakan kereta. 

Selain Shah Rukh Khan, menurut kabar terbaru produser 'Raees' Riteish Sidhwani dan sutradara Rahul Dholakia juga akan ikut serta menggunakan kereta. Sedangkan aktrisnya yaitu Mahira Khan tidak bisa ikut serta karena sesuatu hal.
Satu alasan mengapa Shah Rukh Khan menggunakan kereta dan bukan transportasi lain adalah karena disesuaikan dengan karakter Shah Rukh Khan di filmnya 'Raees'. 

Menurut laporan, kereta yang akan ditumpangi Shah Rukh Khan dan timnya adalah kereta 'August Kranti Express'. Perjalanan akan dilakukan hari ini, Kamis (23/1/2017) pukul 17.00 waktu setempat.

Dikatakan bahwa kereta akan sampai di stasiun Hazrat Nizamuddin pada pukul 10.55 waktu setempat pada hari berikutnya. Dan stasiun yang akan dilalui adalah stasiun Andheri, Borivali, Vapi, Walsad, Surat, Baruch, Baroda, Ratlam, Kota, Savai Modhopur dan Mathura. 

Selain Shah Rukh Khan 'Raees' juga dibintangi aktris debutan asal Pakistan, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN SIAP PROMOSIKAN RAEES DI DELHI DENGAN NAIK KERETA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url