Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film terbaru Shah Rukh Khan 'Raees' kini telah mendekati hari perilisannya yakni pada 25 Januari 2017 mendatang. Dan umumnya film baru, Shah Rukh Khan pun bersiap untuk mempromosikannya.

Selain promosi lewat media cetak dan sosial media, Shah Rukh Khan juga akan melakukan promosi langsung menemui penggemarnya. Menurut kabar, Shah Rukh Khan akan melakukan promosi ke Delhi dengan menggunakan kereta. 

Selain Shah Rukh Khan, menurut kabar terbaru produser 'Raees' Riteish Sidhwani dan sutradara Rahul Dholakia juga akan ikut serta menggunakan kereta. Sedangkan aktrisnya yaitu Mahira Khan tidak bisa ikut serta karena sesuatu hal.
Satu alasan mengapa Shah Rukh Khan menggunakan kereta dan bukan transportasi lain adalah karena disesuaikan dengan karakter Shah Rukh Khan di filmnya 'Raees'. 

Menurut laporan, kereta yang akan ditumpangi Shah Rukh Khan dan timnya adalah kereta 'August Kranti Express'. Perjalanan akan dilakukan hari ini, Kamis (23/1/2017) pukul 17.00 waktu setempat.

Dikatakan bahwa kereta akan sampai di stasiun Hazrat Nizamuddin pada pukul 10.55 waktu setempat pada hari berikutnya. Dan stasiun yang akan dilalui adalah stasiun Andheri, Borivali, Vapi, Walsad, Surat, Baruch, Baroda, Ratlam, Kota, Savai Modhopur dan Mathura. 

Selain Shah Rukh Khan 'Raees' juga dibintangi aktris debutan asal Pakistan, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top