Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Shah Rukh Khan, yang merupakan aktor favorit dari  pembuat film handal Bollywood, Yash Chopra (alm) sangat-sangat berterima kasih dan senang terpilih sebagai penerima penghargaan National Yash Chopra Memorial Award yang ke 4.

Di sela-sela peluncuran Kalender 2017 di Dabbo Ratnani, Shah Rukh Khan yang berpenampilan necis dengan jaket keren hitam ‘Raees’ mengatakan, “Ini adalah kehormatan besar, dimana Yash ji (Yash Chopra) adalah satu dari pembuat film besar di negeri kami yang pernah ada. Aku dan Yash ji punya hubungan yang sangat dekat, begitu pula dengan keluarganya,” ujar Shah Rukh Khan.
Shah Rukh Khan telah bekerjasama dengan Yash Chopra dalam beberapa film, di antaranya dalam film box-office ‘Dilwale Dulhaniya Le Jayenge’ (Film yang menobatkan Shah Rukh Khan sebagai King Of Romance). Lalu juga film ‘Dil To Pagal Hai’, ‘Mohabbatein’, ‘Veer Zaara’, ‘Chak De India’, ‘Rab Ne bana Di Jodi’ dan ‘Fan’.

Penghargaan ’National Yash Chopra Memorial Award’ pertama kali diberikan kepada penyanyi playback legendaris Lata Mangeshkar. Yang kedua diberikan kepada aktor top Amitabh Bachchan dan penerima yang ketiga adalah aktris top Rekha. Penghargaan akan diberikan pada 25 Februari 2017 mendatang.

“Para penerima lainnya yang menerima penghargaan ini adalah orang-orang yang hebat. Aku tidak menyangka dan tak pernah berfikir jika aku akan menerima penghargaan ini begitu cepat. Aku benar-benar sangat bersyukur dan bahagia,” tambah aktor berusia 51 tahun ini senang. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top