SHAH RUKH KHAN & PRIYANKA CHOPRA SELEB BOLLYWOOD YANG PALING BANYAK DIBICARAKAN DI MEDSOS

SHAH RUKH KHAN & PRIYANKA CHOPRA SELEB BOLLYWOOD YANG PALING BANYAK DIBICARAKAN DI MEDSOS


Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang akan merilis film besarnya 'Raees' di  awal 2017 ini membuatnya selalu jadi pembicaraan di media sosial, Twitter. Shah Rukh Khan berhasil menyaingi sahabatnya, Salman Khan sebagai Selebritis Pria Paling Top Tahun 2016 di Media Sosial (Twitter).

Nama Shah Rukh Khan memperoleh 36 persen dalam setiap pembicaraan atau share di Twitter. Sementara Salman Khan hanya memperoleh 18 persen. Rating dilakukan berdasarkan dari basis akun sang aktor dalam menghandle mantion. 
Sedangkan untuk Selebritis Wanita dipegang oleh Priyanka Chopra. Dimana saat ini Priyanka tidak hanya sebagai Selebritis Bollywood melainkan juga selebritis Hollywood, sehingga menobatkannya sebagai Selebritis Wanita Paling Top Tahun 2016 di Media Sosial (Twitter). Priyanka meraih angka 23 persen dan tertinggi dari 10 Selebritis Wanita Paling Top di Media Sosial 2016.

Yang kemudian diikuti oleh Alia Bhatt dengan angka 18 persen share. Kemudian diikuti oleh Deepika Padukone, Anushka Sharma, Shraddha Kapoor, Kajol, Jacqueline Fernandez, Parineeti Chopra, Sonam Kapoor dan Sunny Leone. 

Twitter juga merilis daftar 'Gen-Next Star', dimana aktor tampan Varun Dhawan menempati posisi pertama, diikuti oleh Akshay Kumar, dan megastar Amitabh Bachchan. Aktor lain yang masuk dalam daftar adalah Hrithik Roshan, Siddharth Malhotra, Karan Johar, Ajay Devgn dan Ranveer Singh.   

Salman Khan meski namanya tidak masuk dalam daftar Selebritis Pria, namun filmnya 'Sultan' menjadi film yang sering dibicarakan di Twitter dengan mengantongi  angka 25 persen share. Yang kemudian diikuti oleh film Ranbir Kapoor 'Ae Dil Hai Mushkil' dengan angka 15 persen share, begitu pula dengan  film Ajay Devgn 'Shivaay' . Film Shahid Kapoor 'Udta Punjab' dan film Alia Bhatt 'Dear Zindagi' masuk dalam daftar 5 Film Yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter 2016.  

Dua film Akshay Kumar 'Rustom' dan 'Airlift' , film Shah Rukh Khan 'Fan', film Ranveer Singh 'Befikre', dan film Aamir Khan 'Dangal', juga masuk dalam daftar 10 Film Yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter 2016.  

Twitter also released the list of Gen-next star in which Varun Dhawan came out at the top followed by Akshay Kumar and megastar Amitabh Bachchan. Others on the list include Hrithik Roshan, Sidharth Malhotra, Karan Johar, Ajay Devgn and Ranveer Singh.

Although Salman Khan didn’t make it to the list of most talked about male celebrities, his film Sultan was the leading film in the list with 25 percent share. It was followed by Ranbir Kapoor‘s Ae Dil Hai Mushkil with a 15 percent share and Ajay Devgn’s Shivaay. Shahid Kapoor‘s Udta Punjab and Alia Bhatt’s Dear Zindagi that centered around some serious issues also made it to the top five most spoken about films list in 2016.

Akshay Kumar’s two movies Rustom and Airlift, Shah Rukh Khan’s Fan, Ranveer Singh’s Befikre, Aamir Khan‘s Dangal are the other films that featured in the top ten most spoken about films of 2016 on Twitter. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN & PRIYANKA CHOPRA SELEB BOLLYWOOD YANG PALING BANYAK DIBICARAKAN DI MEDSOS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url