Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Untuk menunjukkan keprofesionalannya terhadap pekerjaan, banyak artis yang meski dalam keadaan sakit ataupun cedera tetap melakukan syuting, guna memenuhi jadwal yang harus dilakukan. Tak terkecuali dengan superstar Bollywood, Salman Khan.

Bintang ’Sultan’ ini dikabarkan mengalami cedera di kakinya. Meski begitu, Salman Khan tetap bekerja, karena dia tidak ingin pekerjaannya tertunda. Maka wajar, jika aktor tampan berbody macho ini terlihat jalannya sedikit pincang di lokasi syuting. Meski Salman telah berusaha mengobati lukanya tersebut dengan memberikan obat penghilang rasa sakit.
Sepertinya Salman memang sudah terbiasa menggunakan obat penghilang rasa sakit, untuk memudahkan sekaligus membuatnya nyaman bekerja. Hla itu pula yang dilakukan Salman saat harus tampil di ajang Jio Filmfare Awards 2017 yang baru saja berlalu. 

Tentu apa yang dilakukan Salman membuat keluarganya merasa khawatir dengan kesehatan Salman. Salman terus melakukan syuting film terbarunya ‘Tubelight’, juga melakukan syuting Reality Show-nya 'Bigg Boss 10’ yang kini hampir mendekati final. 

Salman Khan sendiri selain harus menyelesaikan ’Tubelight’ karya Kabir Khan, dia sudah ditunggu untuk segera syuting film baru dia berikutnya ’Tiger Zinda Hai’ yang merupakan film sekuel dari film yang juga dibintangi Salman Khan ‘Ek Tha Tiger’. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top