Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah namanya terukir di Bollywood, Ratu Kecantikan yang kini menjadi aktris, Manasvi tampaknya mulai go-international.  Manasvi baru-baru ini tampil mengagumkan di acara pelantikan Presiden AS yang baru Donald Trump, yang terpilih secara langsung pada pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

Aktris cantik Manasvi tampil di depan 800 ribu penonton dalam pelantikan Presiden terpilih Donald Trump pada 20 Januari 2017 lalu di Lincoln Memorial. Seperti diketahui, dalam kampanyenya, Trump berkontribusi terhadap RHC (Republican Hindu Coalition), dan Manasvi pun ikut berkontribusi dalam sejarah kemenangan Donald Trump.
Dalam penampilannya, Manasvi membawakan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi di Bollywood, seperti 'Kaala Chashma', 'Jumme Ki Raat', 'Dhoom Machale', 'Jai Ho' dan yang lainnya. Dengan bertujuan menjalin kerjasama yang baik antara India dan Amerika Serikat, Manasvi akan menjadi bagian dalam 11 perayaan pelantikan yang dimulai bulan ini. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top