Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah tampil di dua ajang bergengsi seperti Academy Awards (oscar) dan Emmy Awards di 2016, kini aktris top Bollywood Priyanka Chopra akan tampil di ajang bergengsi lainnya yakni Golden Globe awards yang akan berlangsung pada Januari 2017 ini.

Priyanka Chopra di dapuk untuk menyerahkan salah satu penghargaan di ajang Golden Globes tahun ini. Namanya telah diumumkan via akun Twitter resmi Golden Globe Awards. 

“Kami dengan senang hati mengumumkan Timothy Olyphant, Justin Theroux dan Priyanka Chopra sebagai artis yang akan menganugerahkan Awards di acara Golden Globes Awards ke 74,” tulis akun tersebut.
Meski belum diketahui secara detail, penganugerahan untuk kategori apa atau bersama siapa, namun berita ini setidaknya telah membuat bangga industri film Bollywood, dimana salah satu artisnya telah sukses di dunia internasional.

Nama Priyanka Chopra kini telah tergabung dalam daftar panjang para penganugerah Awards seperti Drew Barrymore, Matt Damon, Viola Davis, Laura Dern, Goldie Hawn, Nicole Kidman, Diego Luna, Sienna Miller dan Mandy Moore.

Ajang Golden Globes Awards merupakan penghargaan untuk Film-film layar lebar (Bioskop) maupun layar kecil (Televisi), baik untuk dalam negeri maupun luar negeri. Dan tahun ini merupakan acara yang ke 74 kalinya. Kali ini acara akan dipandu oleh Jimmy Fallon dan akan diselenggarakan pada 8 Januari 2017 mendatang. 

Untuk pekerjaannya sendiri, kini Priyanka masih sibuk dengan serial TV Amerikanya ‘Quantico’. Selain juga sibuk menyelesaikan film debutnya di Hollywood ‘Baywatch’ dimana diaakan berperan antagonis di film yang juga dibintangi Dwayne Johnson dan Zac Efron tersebut.

Dan kabarnya, di 2017 ini, Priyanka akan kembali membintangi film Bollywood. Benarkah? Kita tunggu saja. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top