Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Meskipun film biopic Sanjay Dutt telah diluncurkan setahun yang lalu, namun baru sekarang-sekarang ini film menjadi pembicaraan hangat.

Pada hari pertama syuting, kami dikejutkan dengan kehadiran aktris cantik Dia Mirza di lokasi. Padahal sejak menikah beberapa tahun lalu, Dia Mirza tak pernah lagi terlibat film, dia seakan menghilang dari gemerlapnya Bollywood. 

Kemudian muncul kabar, bahwa Dia rupanya akan terlibat di film biopic Sanjay Dutt. Dan perannya juga cukup penting, yaitu Dia akan berperan sebagai Manyata Dutt, istri Sanjay Dutt yang ke tiga, yang hingga kini masih menjadi istrinya.
Ini akan menjadi yang pertama bagi Dia Mirza tidak hanya bermain dalam film biopic, tapi juga menjadi yang pertama bagi Dia berpasangan dengan Ranbir Kapoor (pemeran Sanjay Dutt).  Keterlibatan Dia dalam biopic Sanjay Dutt ini baru-baru ini diumumkan oleh produsernya, Vidhu Vinod Chopra.

Manyata sendiri adalah model dan juga aktris yang lahir di Dubai. Dia menikah dengan Sanjay Dutt pada 2008 dalam sebuah pernikahan yang sangat pribadi di Goa. Dari hasil pernikahannya dengan Sanjay Dutt, Manyata dikaruniai 2 anak kembar yakni Iqra & Shehraan.

Selain Dia Mirza dan Ranbir Kapoor, film ini juga dibintangi Paresh Rawal (sebagai pemeran Sunil Dutt, ayah Sanjay Dutt) dan Sonam Kapoor, yang akan berkasih-mesra dengan Ranbir Kapoor.  Film disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan rencana akan dirilis pada Natal 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top