Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood, Huma Qureshi mengatakan bahwa desas desus tentang hubungan-hubungannya sama sekali tak mempengaruhi dirinya. 

Huma kini dikabarkan tengah menjalin hubungan kasih dengan Anurag Kashyap, sutradara yang meluncurkannya di film debutnya ‘Gangs Of Wasseypur’. Ketika ditanya tentang hubungannya tersebut, Huma dengan tenang mengatakan, “Aku tidak terlalu memikirkannya. Keluargaku tahu pasti akan kebenarannya. Aku tidak mau desas desus seperti itu mempengaruhiku. Aku selalu merasa bahwa hubungan Anda dengan fans Anda itu jauh lebih penting,” ujarnya.
Aktris cantik kelahiran 28 Juli 1986 ini juga pernah dilengketkan dengan aktor/sutradara Sohail Khan (adik Salman Khan). Namun Huma menyangkalnya dan mengatakan bahwa Sohail sudah seperti saudara baginya.

“Kapanpun gosip seperti itu datang dan menyerangku, aku akan langsung meresponnya via media sosial. Melengketkan aku dengan seseorang yang sudah dianggap saudara, aku rasa itu aneh. Itu benar-benar menyedihkan,” ujarnya.  

Huma Qureshi akan segera terlihat di film terbarunya ‘Jolly LLB 2’ yang berpasangan dengan superstar tampan, Akshay Kumar. Film disutradarai oleh Subhash Kapoor. Film bergenre drama komedi ini merupakan sekuel dari film ‘Jolly LLB’ (2013) yang dibintangi Arshad Warsi. Film rencana akan dirilis pada 10 Februari 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top