Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film terbaru superstar Bollywood, Shah Rukh Khan 'Raees' yang dirilis pada 25 Januari 2017 kemarin dinyatakan box-office pada hari pertama peredarannya. Pada pertunjukkan pagi di beberapa bioskop menurut 80 % pemilik bioskop menyatakan film full penonton. 

Diduga film akan terus meraih kesuksesan selama weekend hari Kemerdekaan India tersebut. Menurut pengamat film, Ramesh Bala, pada peredaran perdana film 'Raees' meraih box-office di India dengan meraih keuntungan sebesar 21 crore rupee (sekitar Rp 42 milyar).
Begitu pula dengan di Australia, film juga meraih box-office dengan meraih keuntungan sebesar 3,984 dolar AS atau 2,71 lakhs rupee  (Rp 54,2 juta) untuk satu screen. Sementara di New Zealand film meraih box-office dengan meraih keuntungan hingga 10,93 lakhs rupee (Rp 218,6 juta) untuk 11 screen.

Tampaknya meski bersaing dengan film Hrithik Roshan 'Kaabil', kekuatan Shah Rukh Khan masih tak terkalahkan. Hal ini diperkirakan karena karakter yang dimainkan sang aktor dalam 'Raees' sedikit berbeda dari peran-peran dia sebelumnya. Dan peran Shah Rukh Khan juga dianggap sangat berhubungan dengan penonton. Sementara peran Nawazuddin Siddiqui sebagai polisi juga mendapat banyak pujian. 

'Raees' bercerita tentang seorang penyelundup minuman keras, Raees Khan (Shah Rukh Khan).  Dan bisnis yang penuh tantangan ini akhirnya digagalkan oleh opsir polisi yang diperankan oleh Nawazuddin Siddiqui.

Aktris cantik asal Pakistan, Mahira Khan berperan sebagai kekasih Shah Rukh Khan. Dan keromantisan mereka dalam adegan-adegan lagu akan mengingatkan Anda pada keromantisan Shah Rukh Khan. So ... jangan lewatkan dan tunggu tanggal mainnya di Indonesia. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top