Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Akhir tahun 2016 ditutup dengan film Aamir Khan ‘Dangal’ yang meraih box-office. Sayangnya, Aamir Khan akan hilang sementara di tahun 2017. Dia hanya akan tampil sebagai bintang tamu dalam film produksinya ’Secret Superstar’.

Lain halnya dengan superstar Shah Rukh Khan, Salman Khan, Hrithik Roshan, Ranbir Kapoor, Ranveer Singh dan Akshay Kumar. Mereka akan memberikan rilis film-film terbaik mereka. 
Begitu pula dengan para aktrisnya, mereka pun akan siap bersaing, di antaranya adalah Deepika Padukone, Anushka Sharma, dan Katrina Kaif. Dan tak lupa superstar Rajnikanth juga akan kembali menggegerkan industri film dengan film besarnya ‘2.0’.

Yukkk … Kita lihat film-film Bollywood apa saja yang akan beredar di 2017 mendatang:  

* Raees (25 Januari)

Setelah meraih box-office lewat filmnya  ‘Dear Zindagi’ (2016), Shah Rukh Khan kini siap dengan film terbarunya ‘Raees’. Film yang mengalami penundaan setengah tahun lebih itu, kini menjadi satu-satunya film Shah Rukh Khan yang diharapkan meraih hits di awal 2017 ini.

Film bergenre romantis dan action ini juga menampilkan bintang tamu, aktris hot Sunny Leone. Film juga menampilkan aktris debutan asal Pakistan Mahira Khan. Beruntungnya, Mahira Khan tidak dikeluarkan dari film ini, meski telah muncul larangan terhadap artis-artis Pakistan yang bermain di film Bollywood.     

* Kaabil (25 Januari)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, film Shah Rukh Khan ‘Raees’ akan bersaing dalam peredaraannya dengan film yang dibintangi aktor tampan, Hrithik Roshan ‘Kaabil’ yang akan dirilis pada hari yang sama.

Tak hanya Shah Rukh Khan, Hrithik pun berharap filmnya kali ini meraih sukses, setelah film dia sebelumnya ‘Mahenjo Daro’ gagal dalam peredarannya.

Di film ini, Hrithik akan beromantis ria dengan aktris cantik Yami Gautam. Film menjanjikan cerita yang bagus, yakni kisah cinta yang dibalut dengan balas dendam. Film akan menampilkan Roy Bersaudara, yaitu Ronit dan Rohit Roy yang akan bermain sebagai aktor antagonis.

* Jolly LLB 2 (10 Februari)

Akshay Kumar kembali akan menghebohkan perfilman Bollywood dengan filmnya ‘Jolly LLB 2’. Diharapkan film sekuel dari ‘Jolly LLB’ ini akan lebih komersil dibanding ‘Jolly LLB’ nya itu sendiri.

Film juga akan menampilkan Shaurabh Shukla, Annu Kapoor dan aktris cantik Huma Qureshi.  

* Rangoon (24 Februari)

Produser Vishal Bhardwaj minicab menyatukan aktris Kangana Ranaut, Saif Ali Khan dan Shahid kapoor dalam satu film yang berjudul ‘Rangoon’. 

Film merupakan drama yang menarik, yang dieseling dungeon konflik-konflik tajam. Diharapkan film yang menampilkan tiga artis top ini mampu meraih sukses.  
 
* Sarkar 3 (17 Maret)

Film ‘Sarkar 3’ merupakan film franchise karya pembuat film handal Ram Gopal Varma (RGV). Setelah sukses dengan ‘Sarkar’ (2005) & ‘Sarkar 2 (alias Sarkar Raj/2008)', RGV kembali membuat sekuel ketiganya berjudul ‘Sarkar 3’. 

Film bertema politik ini kembali menampilkan bintang utamanya yaitu Amitabh Bachchan. Sedangkan untuk pemain lainnya masih dirahasiakan. 

* Jagga Jasoos ( 7 April)

Aktor tampan, Ranbir Kapoor dan maintain kekasihnya, Katrina Kaif akan kembali bereuni di film terbaru mereka ‘Jagga Jasoos’. Setelah putus, kini banyak penonton yang penasaran dengan adegan percintaan mereka di film. 

Film ‘Jagga Jasoos’ bahkan sempat tertunda selama beberapa bulan karena efek dari putusnya hubungan kedua pemeran utamanya tersebut. Namun berkat kesabaran sutradaranya, Anurag Basu akhirnya film bisa diselesaikan, meski tertunda.   
 
* Baahubali 2 (28 April)

Seluruh penonton film ‘Baahubali’ masih penasaran dan ingin tahu kenapa Kattappa dibunuh oleh Baahubali, dan diharapkan pada ‘Baahubali 2’ ini akan diperoleh jawabannya.  

* Tubelight (26 Juni )


Superstar Bollywood Salman Khan, akan kembali menyapa para penggemarnya pada Hari Raya Idul Fitri 2017. Kali ini, Bhai Salman akan tampil beda dalam seragam militer.

Perbedaan lainnya adalah Bhai Salman akan beromantis-ria dengan aktris China, Zhu Zhu. Sang sutradara, Kabir Khan yakin film ‘Tubelight’ ini akan sesukses film-film mereka sebelumnya yaitu ‘Ek Tha Tiger’ & ‘Bajrangi Bhaijaan’.       

* The Ring (11 Agustus )

Setelah ‘Raees’, Shah Rukh Khan akan kembali tampil dalam film ‘The Ring’. Namun kali ini dia akan berpasangan dengan Anushka Sharma. Diharapkan mereka akan kembali menghasilkan film yang box-office seperti film mereka sebelumnya ‘Rabne Bana Di Jodi’ dan ‘Jab Tak hai Jaan’ di tangan Imtiaz ALi ini.  

* Baadshaho (1 September )


Setelah tahun 2016 sukses dengan ‘Shivaay’-nya, aktor ‘cool’ Ajay Devgn siap kembali dengan filmnya ‘Baadshaho’. Kali ini, Ajay akan main bareng dengan aktor yang dijuluki ’Serial Kisser’, Emraan Hashmi.

Hmm … apakah itu berarti dalam film ini juga akan banjir adegan-adegan cium antara Emraan dengan Esha Gupta atau dengan Ileana D'Cruz? Kita tunggu saja.  

 
* 2.0 ( 19 Oktober )

Superstar perfilman Selatan, Rajnikanth akan kembali menjadi Hero alias aktor utama, sementara aktor tampan Bollywood Akshay Kumar akan berperan sebagai penjahat. Film disutradarai oleh Shankar dan musik ditata oleh pemusik handal AR. Rahman.   

* Padmavati (17 November)

Sanjay Leela Bhansali akan kembali dengan karya besarnya yang berjudul ‘Queen Padmavati’. Film bercerita tentang kecantikan Ratu Padmavati dengan seorang penjajah alias penjahat Allaudin Khilji.

Allaudin yang diperankan oleh Ranveer Singh mencoba merebut Padmavati, yang diperankan oleh Deepika Padukone dari tangan suaminya Raja Ratan Singh yang diperankan oleh Shahid Kapoor.
 
* Tiger Zinda Hai (22 December )


Superstar Salman Khan akan kembali bed-action ria di film ’Tiger Zinda Hai’ yang merupakan sequel dari film ‘Ek Tha Tiger’. Di Film drama spionase ini, Salman Khan akan kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Katrina Kaif dalam satu film. 

Film yang akan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar ini akan dirilis bertepatan dengan Hari Raya Natal 2017. Film ’Tiger Zinda Hai’ akan menjadi salah satu film besar di tahun 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top