Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tahun 2016 menjadi tahun keberuntungan bagi aktris cantik Anushka Sharma. Dua filmnya 'Sultan'  (yang berpasangan dengan Salman Khan) dan 'Ae Dil Hai Mushkil' (yang berpasangan dengan Ranbir Kapoor) meraih box-office. 

Dan tahun 2017 ini, Anushka telah siap dengan film terbarunya karya Imtiaz Ali yang berpasangan dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan. Selain itu, kabarnya Anushka juga akan berperan cameo dalam sebuah film besar.
Menurut kabar, Anushka Sharma sekali lagi akan bekerjasama dengan sutradara film 'PK', Rajkumar Hirani untuk berperan cameo di film biopic Sanjay Dutt, yang dibintangi Ranbir Kapoor. Sumber menyatakan, bahwa Anushka Sharma selama ini tak pernah mau berperan cameo. Namun karena kali ini yang memintanya adalah Rajkumar Hirani, orang yang sangat dia hormati, maka Anushka tak bisa menolaknya. Hingga ketika ditawarkan, Anushka langsung setuju. Dan syuting telah dimulai sejak 17 Januari 2017 lalu. 

Sumber menambahkan bahwa Anushka akan menjalani syuting selama 5 sampai 6 hari. Selain merasa terhormat atas permintaan Rajkumar Hirani, Anushka juga sangat menyukai ceritanya.
Meski perannya kecil, namun perannya sangat menarik dan menjadi bagian terpenting dalam film.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun kabarnya film yang dibintangi Ranbir Kapoor ini juga akan menampilkan aktris cantik Dia Mirza, Vicky Kaushal dan Sonam Kapoor. Sonam kabarnya akan berperan sebagai kekasih Ranbir dalam film. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top