ANUSHKA SHARMA BERPERAN CAMEO DI FILM BIOPIC SANJAY DUTT

ANUSHKA SHARMA BERPERAN CAMEO DI FILM BIOPIC SANJAY DUTT


Tahun 2016 menjadi tahun keberuntungan bagi aktris cantik Anushka Sharma. Dua filmnya 'Sultan'  (yang berpasangan dengan Salman Khan) dan 'Ae Dil Hai Mushkil' (yang berpasangan dengan Ranbir Kapoor) meraih box-office. 

Dan tahun 2017 ini, Anushka telah siap dengan film terbarunya karya Imtiaz Ali yang berpasangan dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan. Selain itu, kabarnya Anushka juga akan berperan cameo dalam sebuah film besar.
Menurut kabar, Anushka Sharma sekali lagi akan bekerjasama dengan sutradara film 'PK', Rajkumar Hirani untuk berperan cameo di film biopic Sanjay Dutt, yang dibintangi Ranbir Kapoor. Sumber menyatakan, bahwa Anushka Sharma selama ini tak pernah mau berperan cameo. Namun karena kali ini yang memintanya adalah Rajkumar Hirani, orang yang sangat dia hormati, maka Anushka tak bisa menolaknya. Hingga ketika ditawarkan, Anushka langsung setuju. Dan syuting telah dimulai sejak 17 Januari 2017 lalu. 

Sumber menambahkan bahwa Anushka akan menjalani syuting selama 5 sampai 6 hari. Selain merasa terhormat atas permintaan Rajkumar Hirani, Anushka juga sangat menyukai ceritanya.
Meski perannya kecil, namun perannya sangat menarik dan menjadi bagian terpenting dalam film.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun kabarnya film yang dibintangi Ranbir Kapoor ini juga akan menampilkan aktris cantik Dia Mirza, Vicky Kaushal dan Sonam Kapoor. Sonam kabarnya akan berperan sebagai kekasih Ranbir dalam film. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ANUSHKA SHARMA BERPERAN CAMEO DI FILM BIOPIC SANJAY DUTT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url