Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Hampir dua tahun aktor tampan Imran Khan tak terlihat batang hidungnya. Terakhir, Imran bermain dalam film ‘Katti Batti’ yang berpasangan dengan aktris cantik Kangana Ranaut pada September 2015. Film meraih box-office, namun setelah itu Imran Khan menjauhi kamera.

Setelah lama menunggu naskah yang bagus, keponakan superstar Aamir Khan ini akhirnya kini menemukannya. Dan dia pun siap comeback dengan film terbarunya. Di film yang belum diberi judul tersebut, Imran Khan akan disutradarai oleh sutradara debutan, Raj Singh Chaudhary.
Menurut kabar, cerita filmnya sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya. Itu mengapa Imran sangat tertarik. Dan ini merupakan karya perdana Raj Singh sebagai sutradara. Raj Singh sendiri awalnya adalah seorang aktor. Dia pernah menjadi pemeran utama dalam film ‘Gulaal’ karya Anurag Kashyap.

Sebenarnya sudah lama Raj Singh ingin menjadi sutradara, namun selalu terkendala. Sehingga ketika dia mendapatkan naskah yang bagus, dia langsung menawarkannya kepada Imran Khan, dan Imran pun langsung setuju.

Sebuah sumber mengatakan bahwa film akan mulai dibuat pada pertengahan tahun nanti, dan film akan diproduksi oleh Phantom Films. Selain film belum diberi judul, aktrisnya pun masih dalam proses pencarian. 

Baik Imran Khan sendiri maupun pihak Phantom Films belum mengumumkan secara resmi film baru tersebut. Hingga tentang cerita filmnya itu sendiri juga masih belum diketahui. Tapi sepertinya, kali ini Imran Khan memang benar-benar ingin tampil dalam film dengan genre yang berbeda, setidaknya untuk menguji kemampuan aktingnya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top