AKSHAY KUMAR TAK AKAN BINTANGI FILM PRODUKSI ISTRINYA

AKSHAY KUMAR TAK AKAN BINTANGI FILM PRODUKSI ISTRINYA


Aktris Bollywood yang kini lebih aktif di belakang layar, Twinkle Khanna baru-baru ini meluncurkan via akun Twitternya film produksi perdananya yang berjudul 'Pad Man' . Film akan diproduksi dibawah bendera 'Mrs. Funnybones Movies', yang merupakan perusahaan film milik Twinkle Khanna.

Banyak orang berasumsi bahwa film pasti akan dibintangi oleh suami Twinkle Khanna, Akshay Kumar. Film tersebut adalah tentang kehidupan Arunachanalam Muruganantham, yaitu orang yang merevolusi pembalut wanita yang dibuat lebih ekonomis bagi wanita berpenghasilan rendah. 
Bagaimanapun, menurut sumber terdekat bahwa film yang akan disutradarai oleh R. Balki ini akan fivintangi oleh aktor Tamil yang akan memerankan sosok Arunachanalam Muruganantham. 

Akshay Kumar pun langsung mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak suka membintangi film yang diproduksi istrinya.   
 
"Sebanyak istriku mencintaiku, dia cukup untukku hanya di rumah. Dia tidak ingin hanya bekerja denganku. Ambisinya menyebar jauh ke luar, tak hanya di dalam rumah," ujar Akshay Kumar tersenyum. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKSHAY KUMAR TAK AKAN BINTANGI FILM PRODUKSI ISTRINYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url