Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sempat menjadi tanda tanya, apa benar superstar Bollywood Shah Rukh Khan akan menjadi bintang tamu dalam film yang dibintangi Salman Khan ‘Tubelight’ seperti yang baru-baru ini diberitakan. Kini akhirnya diperoleh kepastian.

“Iya itu benar. Shah Rukh Khan akan melakukan peran tersebut. Tetapi maaf saya belum bisa bicara banyak tentang perannya tersebut saat ini,” ujar sutradara ’Tubelight’, Kabir Khan pasti. 

Shah Rukh Khan sendiri, belum ditunjuk banyak film setelah film ‘The Ring’ karya Imtiaz Ali. Dikabarkan bahwa dalam film ‘Tubelight’ ini, Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan beradu akting dalam satu scene.
Dan walaupun peran Shah Rukh Khan hanyalah peran cameo alias sepintas, namun jika ini benar, maka ini akan menjadi penampilan perdana kedua bintang top Bollywood itu sejak film ‘Karan Arjun’, ‘Hum Tumhare Hain Sanam’ dan ‘Kuch Kuch Hota Hai’. 

Nah .. bagi para fans Salman Khan maupun Shah Rukh Khan yang selama ini menunggu-nunggu dan berharap-harap bintang idola mereka main bareng dalam satu film, kini bisa bernafas lega.

Dan kabarnya, jika kehadiran dua bintang paling populer di Bollywood dalam satu film meraih sukses alias disukai penonton, maka produser Sajid Nadiadwala akan memasang mereka berdua sebagai sepasang Hero untuk filmnya yang rencana akan dibuat pada 2018.  Kita tunggu saja! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top