Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Bollywood Aamir Khan, yang kini tengah mengalami kesuksesan besar lewat film yang dibintanginya 'Dangal' akan memberikan weekend Natal tahun 2017 ini kepada sahabatnya, Salman Khan.

Menurut laporan, Salman Khan masih belum menemukan tanggal yang pas untuk film mendatangnya 'Tiger Zinda Hai'. Sementara film baru Salman yang lain  'Tubelight' karya Kabir Khan telah direncanakan untuk rilis pada Hari Raya Idul Fitri 2017. Hingga kabarnya Salman meminjam jadwal rilis yang biasa dipakai Aamir Khan yaitu pada Weekend Natal 2017 untuk rilis filmnya 'Tiger Zinda Hai'.
"Salman telah meminta Aamir Khan untuk meminjam jadwal rilis di Hari Natal 2017. Aamir Khan sendiri di tahun 2017 ini tidak ada filmnya yang dirilis. Film Aamir mendatang 'Thugs Of Hindostan'  yang untuk pertama kalinya Aamir akan main bareng dengan Amitabh Bachchan dijadwalkan akan dirilis pada Natal 2018," ujar sebuah sumber.

"Sementara film Aamir yang lain 'Secret Superstar' rencana akan dirilis pada 4 Agustus 2017. Senentara itu, Aamir sangat senang dengan permintaan Salman tersebut dan mengatakan, "Natal tahun ini akan menjadi milikmu." Dan ini akan menjadi rilis Natal perdana bagi Salman Khan yang biasanya merilis film-filmnya di Hari Raya Idul Fitri," tambah sumber tersebut.

Hari-hari besar selalu menjadi idaman para produser untuk merilis film-film mereka. Tahun ini, Shah Rukh Khan akan merilis dua filmnya yakni 'Raees' yang akan dirilis pada hari Kemerdekaan India yaitu pada 26 Januari 2017, dan film yang belum diberi judul karya Imtiaz Ali yang akan dirilis pada hari Raya Diwali. 

Dengan Aamir Khan telah memberikan restunya untuk memakai hari Natal sebagai rilis film 'Tiger Zinda Hai', Salman sepertinya telah memastikan bahwa filmnya yang merupakan sekuel dari film 'Ek Tha Tiger' itu akan dirilis pada minggu-minggu Natal 2017. Apalagi di minggu tersebut bersamaan pula dengan jatuhnya hari ulang tahun Salman yakni pada 27 Desember. Hingga rilisnya film 'Tiger Zinda Hai' bisa sekalian dijadikan sebagai hadiah untuk para fansnya. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top