AAMIR KHAN BELUM TERTARIK BERMAIN DI HOLLYWOOD

AAMIR KHAN BELUM TERTARIK BERMAIN DI HOLLYWOOD


Superstar Bollywood, Aamir Khan mengatakan bahwa dirinya tidak teertarik bekerja di perfilman Hollywood. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika memang ada peran yang bagus dan menantang.

“Aku belum tertarik untuk pergi ke AS dan bekerja di sana. Aku sepenuhnya hanya tertarik bekerja untuk film India. Aku telah punya hubungan dekat dengan penonton di sini (India) sejak 25-26 tahun yang lalu. Aku bangga dengan penghargaan itu,” ujar Aamir Khan dalam sebuah wawancara.

“Tetapi itu bukan ide yang buruk juga jika bisa menghibur penonton di dunia. Untuk saat ini, aku hanya belum tertarik. Itu bukan salah satu tujuan karirku bekerja di perfilman Internasional,” tambah aktor berusia 51 tahun ini.
“Tetapi jika aku mendapatkan sesuatu yang menarik, aku pasti akan melakukannya. Tak hanya di AS, jika di Jepang aku juga mendapat tawaran bagus, aku juga akan melakukannya,” tambahnya.      

Film-film Hollywood yang sukses di India seperti ‘Jurassic Park’, ‘Spiderman’ dan ‘The Jungle Book’, menurut aktor ‘Dangal’ ini bahwa film yang bagus akan laku secara komersil, dan film-film seperti itu dari luar negeri tidak menjadi ancaman bagi film-film Hindi. 

“Aku tidak berfikir film India dapat ancaman dari film Hollywood. Kami akan takut dan khawatir dengan diri kami sendiri, karena jika kami membuat film yang jelek, maka secara otomatis kami akan kehilangan penonton kami,” tambahnya lagi.

“Jika film kita bagus, apalagi dengan menggunakan banyak bahasa, maka akan memperoleh respon yang bagus. Tujuan kami adalah membut film bagus. Maka orang-orang akan datang ke bioskop dengan keinginan untuk melihat film yang bagus,” tambah aktor perfectionist ini.

Artis-artis Bollywood telah banyak yang go-internasional. Di antaranya adalah Kabir Bedi, Amish Puri (alm), Om Puri (alm), Irrfan Khan, Aishwarya Rai, Anil Kapoor, dan yang terbaru Deepika Padukone dan Priyanka Chopra. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AAMIR KHAN BELUM TERTARIK BERMAIN DI HOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url