AAMIR KHAN: AKU TIDAK BERSAING DENGAN SHAH RUKH KHAN, SALMAN KHAN ATAU AKSHAY KUMAR

AAMIR KHAN: AKU TIDAK BERSAING DENGAN SHAH RUKH KHAN, SALMAN KHAN ATAU AKSHAY KUMAR


Film ‘Dangal’ (Pegulat) yang dibintangi superstar Bollywood, Aamir Khan telah dinyatakan sebagai film terlaris tahun 2016. Film meraih hit blockbuster dengan meraih keuntungan sebesar 365 Crore Rupee (Rp 730 milyar) dalam 20 hari peredarannya. 

Atas keberhasilannya tersebut, Aamir Khan melalui video konferensi khusus mengucapkan terima kasih kepada para fansnya. Dalam videonya tersebut, aktor berusia 51 tahun itu juga mengatakan dengan jelas, bahwa baginya penghargaan komersial (ajang-ajang Festival Film) tidak berarti apa-apa. Selain itu, aktor perfectionist ini juga menyatakan ketidak-tertarikannya bermain di film Hollywood. 
Lalu bicara tentang persaingannya dengan beberapa aktor top Bollywood lainnya, aktor ‘3 Idiots’, ‘PK’ dan ‘Dhoom 3’ ini mengatakan, “Aku hanya bersaing dengan diriku sendiri. Aku tidak bersaing dengan Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Akshay Kumar atau dengan aktor manapun,” ujarnya pasti.

Ketika disinggung tentang film terbarunya yang baru akan diproduksi ’Thug of Hiindostan’, dimana Aamir Khan akan beradu akting dengan sang megastar Amitabh Bachchan. Aamir mengatakan, “Kami tidak saling bersaing satu sama lain. Aku tak pernah menganggap akting ini untuk ajang persaingan dan aku percaya bahwa Mr. Bachchan adalah aktor yang lebih besar dari pada aku. Aku hanya melakukan apa yang memang harus aku lakukan sebagai pekerja film.”

Aamir Khan sendiri sejak film debutnya ‘Qayamat Se Qayamat Tak’ (1988) hingga saat ini dikenal aktor Solo-Hero. Aamir Khan termasuk aktor yang jarang bermain dengan aktor hero lainnya.  

Meski pernah berakting dengan hero top lainnya, seperti dengan Salman Khan dalam ‘Andaz Apna Apna' atau dengan Ajay Devgn dalam ‘Isqh’, namun peran Aamir Khan sendiri lebih menonjol dibandingkan hero lainnya.

Dan jika film ’Thug of Hindostan’ ini benar akan terjadi, maka ini untuk yang pertama kalinya Aamir Khan beradu akting dengan Amitabh Bachchan selama 28 karirnya di industri film Bollywood. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AAMIR KHAN: AKU TIDAK BERSAING DENGAN SHAH RUKH KHAN, SALMAN KHAN ATAU AKSHAY KUMAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url