Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film ‘Dangal’ (Pegulat) yang dibintangi superstar Bollywood, Aamir Khan telah dinyatakan sebagai film terlaris tahun 2016. Film meraih hit blockbuster dengan meraih keuntungan sebesar 365 Crore Rupee (Rp 730 milyar) dalam 20 hari peredarannya. 

Atas keberhasilannya tersebut, Aamir Khan melalui video konferensi khusus mengucapkan terima kasih kepada para fansnya. Dalam videonya tersebut, aktor berusia 51 tahun itu juga mengatakan dengan jelas, bahwa baginya penghargaan komersial (ajang-ajang Festival Film) tidak berarti apa-apa. Selain itu, aktor perfectionist ini juga menyatakan ketidak-tertarikannya bermain di film Hollywood. 
Lalu bicara tentang persaingannya dengan beberapa aktor top Bollywood lainnya, aktor ‘3 Idiots’, ‘PK’ dan ‘Dhoom 3’ ini mengatakan, “Aku hanya bersaing dengan diriku sendiri. Aku tidak bersaing dengan Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Akshay Kumar atau dengan aktor manapun,” ujarnya pasti.

Ketika disinggung tentang film terbarunya yang baru akan diproduksi ’Thug of Hiindostan’, dimana Aamir Khan akan beradu akting dengan sang megastar Amitabh Bachchan. Aamir mengatakan, “Kami tidak saling bersaing satu sama lain. Aku tak pernah menganggap akting ini untuk ajang persaingan dan aku percaya bahwa Mr. Bachchan adalah aktor yang lebih besar dari pada aku. Aku hanya melakukan apa yang memang harus aku lakukan sebagai pekerja film.”

Aamir Khan sendiri sejak film debutnya ‘Qayamat Se Qayamat Tak’ (1988) hingga saat ini dikenal aktor Solo-Hero. Aamir Khan termasuk aktor yang jarang bermain dengan aktor hero lainnya.  

Meski pernah berakting dengan hero top lainnya, seperti dengan Salman Khan dalam ‘Andaz Apna Apna' atau dengan Ajay Devgn dalam ‘Isqh’, namun peran Aamir Khan sendiri lebih menonjol dibandingkan hero lainnya.

Dan jika film ’Thug of Hindostan’ ini benar akan terjadi, maka ini untuk yang pertama kalinya Aamir Khan beradu akting dengan Amitabh Bachchan selama 28 karirnya di industri film Bollywood. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top