Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris cantik Bollywood, Yami Gautam yang akan terlihat di film terbarunya 'Kaabil' yang berpasangan dengan aktor tampan Hrithik Roshan, kabarnya baru saja membeli sebuah rumah baru di Himachal Pardes.

Yami membeli rumah barunya yang merupakan rumah warisan yang berusia ratusan tahun itu diperuntukkan untuk sang nenek.  Ini merupakan rumah kedua bagi Yami, selain rumah yang ditempatinya bersama orangtuanya. 
Dan pembelian rumah leluhur ini, dianggap Yami juga sebagai sebuah investasi. Selain itu, meskipun Yami tumbuh besar di Chandigarh, namun dia selalu mengunjungi neneknya yang tinggal deket Shimla setiap tahun setiap libur musim panas. Hingga Yami mempunyai banyak kenangan di daerah ini. Sehingga tempat ini selalu menjadi tempat yang spesial baginya.

Selain itu, tetangga di dekat rumah tersebut sangat baik. Mereka siap menolong kapanpun dibutuhkan. "Disana kami merasa bahwa tempat ini (rumah barunya) sangat unik," ujar Yami pasti.

"Rumah yang punya tipe khusus, benar-benar rumah khas tradisional Himachal, dengan ruangan yang dibangun terbuka dan satu atau dua dari ruangan itu ada tangga rahasia yang menuju ke basemen," tambahnya senang. 

"Ayahku yang akan merenovasi, dengan memberikan sentuhan modern tapi tidak merubah bangunan aslinya. Ruang untuk memuja akan tetap dibiarkan seperti aslinya. Begitu juga dengan atapnya yang berbentuk miring. Aku paling senang mendengar suara rintik-rintik hujan di musim hujan," tambahnya lagi. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top