YAMI GAUTAM BELI RUMAH LELUHUR DI HIMACHALM PRADESH

YAMI GAUTAM BELI RUMAH LELUHUR DI HIMACHALM PRADESH


Aktris cantik Bollywood, Yami Gautam yang akan terlihat di film terbarunya 'Kaabil' yang berpasangan dengan aktor tampan Hrithik Roshan, kabarnya baru saja membeli sebuah rumah baru di Himachal Pardes.

Yami membeli rumah barunya yang merupakan rumah warisan yang berusia ratusan tahun itu diperuntukkan untuk sang nenek.  Ini merupakan rumah kedua bagi Yami, selain rumah yang ditempatinya bersama orangtuanya. 
Dan pembelian rumah leluhur ini, dianggap Yami juga sebagai sebuah investasi. Selain itu, meskipun Yami tumbuh besar di Chandigarh, namun dia selalu mengunjungi neneknya yang tinggal deket Shimla setiap tahun setiap libur musim panas. Hingga Yami mempunyai banyak kenangan di daerah ini. Sehingga tempat ini selalu menjadi tempat yang spesial baginya.

Selain itu, tetangga di dekat rumah tersebut sangat baik. Mereka siap menolong kapanpun dibutuhkan. "Disana kami merasa bahwa tempat ini (rumah barunya) sangat unik," ujar Yami pasti.

"Rumah yang punya tipe khusus, benar-benar rumah khas tradisional Himachal, dengan ruangan yang dibangun terbuka dan satu atau dua dari ruangan itu ada tangga rahasia yang menuju ke basemen," tambahnya senang. 

"Ayahku yang akan merenovasi, dengan memberikan sentuhan modern tapi tidak merubah bangunan aslinya. Ruang untuk memuja akan tetap dibiarkan seperti aslinya. Begitu juga dengan atapnya yang berbentuk miring. Aku paling senang mendengar suara rintik-rintik hujan di musim hujan," tambahnya lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang YAMI GAUTAM BELI RUMAH LELUHUR DI HIMACHALM PRADESH? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url