Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pasangan Selebritis Bollywood, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor kini tengah bangga menjadi orang tua bagi sibayi mungil Taimur Ali Khan Pataudi yang lahir pada Selasa (20/12/2016) kemarin. 

Beberapa saat setelah kelahiran sang bayi, Saif Ali Khan memberikan pernyataan kepada media.   

“Kami sangat bahagia dan ingin membagi kebahagian kami kepada Anda semua. Ini merupakan kabar yang menakjubkan tentang kelahiran putra kami, Taimur Ali Khan Pataudi pada 20 Desember 2016. Kami akan senang untuk berterima kasih kepada media untuk pengertiannya dan supportnya kepada kami selama kurang lebih 9 bulan lamanya. Terima kasih juga terutama untuk para fans. Selamat Natal dan Tahun baru untuk Anda semua. Dengan cinta, Saif & Kareena,” ujar Saif dalam pernyataannya yang dibacakan oleh seorang anggota keluarganya.
Mengenai nama bayi Saif-Kareena, Taimur Ali Khan Pataudi, banyak memunculkan amarah, keterkejutan dan bahkan komentar-komentar yang tidak menyenangkan. Mengapa Saif Ali Khan, yang seorang artis dan juga ahli sejarah memilih nama dari  seorang penjajah Mongol di abad 14, Taimur (Timur Lang atau yang lebih dikenal sebagai Timur Lenk atau Timurlane) yang membantai ribuan rakyat Delhi dan mengambil alih Kesultanan Delhi. Tentu ini sangat membingungkan bagi masyarakat India.

Taimur Lang sendiri yang merupakan keturunan Turki-Mongol dikenal sebagai pemimpin yang pemberani dan jenius. Dia juga mempunyai perhatian besar terhadap penyebaran agama Islam. Dia tidak hanya berhasil menaklukkan Asia Tengah, tapi juga berhasil menguasai Persia, termasuk Baghdad, Karballa dan Irak Utara. Taimur adalah keturunan Mongol-Turki. Dan Taimur juga masih ada keturunan dengan Jengiz Khan, pemimpin bangsa Mongol Raya.

Para fans Saif-Kareena beranggapan bahwa nama tersebut diambil dari bahasa Turki yang berarti ‘besi’ atau ‘Raja Yang Berani’ atau “Seperti Besi’. 

Di tengah semua perdebatan tentang nama bayi Saif-Kareena, pemimpin Jammu, yang juga Perdana Menteri Kashmir, Omar Abdullah lewat akun pribadinya mengatakan, “Satu-satunya orang yang bisa memutuskan nama sang bayi adalah orang tua si bayi. Mengapa harus diributkan?”

“Jadi Selamat untuk Saif dan Kareena danpanjang umur untuk bayi mereka. Semoga #TaimurAliKhan memiliki kehidupan yang bahagia dan sehat,” tulis Omar di akun Twitternya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top