Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris top Bollywood, Kareena Kapoor mengatakan bahwa dia berharap akan segera kembali bermain film setelah melahirkan nanti. Aktris yang baru-baru ini meraih penghargaan ‘Glamorous Diva of The Year Award’ di ajang ’The Lux Golden Rose Awards 2016’ itu mengatakan dengan penuh antusias.

“Aku akan kembali berakting di bulan aku melahirkan,” tegas aktris ‘Ra One’, ‘Jab We Met’ dan ‘Bodyguard’ yang diperkirakan akan melahirkan pada 20 Desember 2016 ini.

Sebelum hamil, Kareena Kapoor telah ditunjuk bermain dalam film karya Rhea Kapoor berjudul ‘Veere Di Wedding’, yang juga dibintangi Sonam Kapoor dan Swara Bhaskar. Dan di bulan Juli 2016, suami Kareena, aktor Saif Ali Khan mengumumkan jika mereka akan segera punya momongan.
Saif Ali Khan sendiri merupakan putra dari pemain Kriket terkenal Tiger Pataudi dan aktris Sharmila Tagore. Saif menikahi aktris ‘Bajrangi Bhaijaan’ pada Oktober 2012 lalu setelah lima tahun pacaran.

Saif ALi Khan sendiri pernah menikah dengan aktris Amrita Singh dan dikarunia dua anak, Sara & Ibrahim Ali Khan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top