SUPERSTAR SALMAN KHAN RAYAKAN ULTAHNYA YANG KE 51 SECARA SEDERHANA

SUPERSTAR SALMAN KHAN RAYAKAN ULTAHNYA YANG KE 51 SECARA SEDERHANA


Di ulang tahunnya yang ke 51, pada Senin malam (27/12/2016) superstar Bollywood Salman Khan tidak merayakan ultahnya secara berhura-hura dan berpesta-pesta. Tapi sang aktor merayakannya dengan sederhana, dengan hanya memotong kue coklat.

Ulang tahun Salman Khan kali ini hanya dirayakan bersama keluarga dan teman-teman dekatnya. Tampak di sisi Salman saat memotong kue ultah ada sang keponakan Ahil, putra adik Salman Arpita Khan. Lalu di samping kiri Salman hadir wanita yang ‘dibilang’ sebagai kekasih Salman yakni Iulia Vantur.
Acara ultah berlangsung di Farmhousenya di Panvel. Diantara teman-teman dekatnya yang hadir terlihat Bipasha Basu dan sang suami Karan Singh Grover, lalu ada aktris cantik Preity Zinta, Pulkit Samrat, Esha Gupta, Sajid Nadiadwala, Aneez Bazmee, mantan kekasih Salman Khan Sangeeta Bijlani, Dino Morea, Bina Kak, Zarine Khan, Krishna Abhishek, Neil Nitin Mukesh, Remo D’Souza dan keluarga dekat Salman Khan.

Acara dimulai pada Senin (27/12/2016) tengah malam dan berlanjut hingga Selasa pagi. Kabarnya, Shah Rukh Khan, Ajay Devgn dan Sunil Shetty juga diundang, namun sepertinya mereka berhalangan hadir. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUPERSTAR SALMAN KHAN RAYAKAN ULTAHNYA YANG KE 51 SECARA SEDERHANA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url