Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Di ulang tahunnya yang ke 51, pada Senin malam (27/12/2016) superstar Bollywood Salman Khan tidak merayakan ultahnya secara berhura-hura dan berpesta-pesta. Tapi sang aktor merayakannya dengan sederhana, dengan hanya memotong kue coklat.

Ulang tahun Salman Khan kali ini hanya dirayakan bersama keluarga dan teman-teman dekatnya. Tampak di sisi Salman saat memotong kue ultah ada sang keponakan Ahil, putra adik Salman Arpita Khan. Lalu di samping kiri Salman hadir wanita yang ‘dibilang’ sebagai kekasih Salman yakni Iulia Vantur.
Acara ultah berlangsung di Farmhousenya di Panvel. Diantara teman-teman dekatnya yang hadir terlihat Bipasha Basu dan sang suami Karan Singh Grover, lalu ada aktris cantik Preity Zinta, Pulkit Samrat, Esha Gupta, Sajid Nadiadwala, Aneez Bazmee, mantan kekasih Salman Khan Sangeeta Bijlani, Dino Morea, Bina Kak, Zarine Khan, Krishna Abhishek, Neil Nitin Mukesh, Remo D’Souza dan keluarga dekat Salman Khan.

Acara dimulai pada Senin (27/12/2016) tengah malam dan berlanjut hingga Selasa pagi. Kabarnya, Shah Rukh Khan, Ajay Devgn dan Sunil Shetty juga diundang, namun sepertinya mereka berhalangan hadir. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top