SUPERSTAR BOLLYWOOD SHAH RUKH KHAN MENDAPAT GELAR DOKTORAL DARI UNIVERSITAS HYDERABAD

SUPERSTAR BOLLYWOOD SHAH RUKH KHAN MENDAPAT GELAR DOKTORAL DARI UNIVERSITAS HYDERABAD


Superstar Bollywood Shah Rukh Khan akan memulai tahun baru 2017 dengan sesuatu yang sangat berharga dalam hidupnya.  Dimana sang aktor akan dianugerahi gelar doktor.

Menurut kabar,  Shah Rukh Khan akan dianugerahi gelar paling tinggi di dunia pendidikan dari Maulana Azad Nasional Urdu Universitas Hyderabad.  Aktor 'Dilwale' itu akan terbang ke Hyderabad pada Senin (26/12/2016) untuk menerima gelar tersebut dalam sebuah acara resmi.
Presiden India, Pranab Mukherjee akan hadir sebagai tamu kehormatan yang akan memberikan gelar doktor kepada sang superstar. Acara akan dilangsungkan di dalam kampus universitas di area Gachibowli  di Hyderabad selama perayaan pertemuan yang keenam tersebut. 

Seperti diketahui, ibunda Shah Rukh Khan sangat dihormati di Hyderabad, hingga gelar doktoral ini begitu spesial bagi aktor berusia 51 tahun ini. Ini merupakan penghargaan yang benar-benar sangat emosional. 

Untuk karirnya, Shah Rukh Khan akan segera terlihat di film terbarunya 'Raees' karya Rahul Dholakia yang akan dirilis pada Januari 2017 mendatang. Film juga akan dibintangi aktris pendatang baru asal Pakistan Mahira Khan dan juga Nawazuddin Siddiqui. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUPERSTAR BOLLYWOOD SHAH RUKH KHAN MENDAPAT GELAR DOKTORAL DARI UNIVERSITAS HYDERABAD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url