Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Bollywood Shah Rukh Khan akan memulai tahun baru 2017 dengan sesuatu yang sangat berharga dalam hidupnya.  Dimana sang aktor akan dianugerahi gelar doktor.

Menurut kabar,  Shah Rukh Khan akan dianugerahi gelar paling tinggi di dunia pendidikan dari Maulana Azad Nasional Urdu Universitas Hyderabad.  Aktor 'Dilwale' itu akan terbang ke Hyderabad pada Senin (26/12/2016) untuk menerima gelar tersebut dalam sebuah acara resmi.
Presiden India, Pranab Mukherjee akan hadir sebagai tamu kehormatan yang akan memberikan gelar doktor kepada sang superstar. Acara akan dilangsungkan di dalam kampus universitas di area Gachibowli  di Hyderabad selama perayaan pertemuan yang keenam tersebut. 

Seperti diketahui, ibunda Shah Rukh Khan sangat dihormati di Hyderabad, hingga gelar doktoral ini begitu spesial bagi aktor berusia 51 tahun ini. Ini merupakan penghargaan yang benar-benar sangat emosional. 

Untuk karirnya, Shah Rukh Khan akan segera terlihat di film terbarunya 'Raees' karya Rahul Dholakia yang akan dirilis pada Januari 2017 mendatang. Film juga akan dibintangi aktris pendatang baru asal Pakistan Mahira Khan dan juga Nawazuddin Siddiqui. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top