Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses sebagai aktris di industri film Bollywood, Deepika Padukone mulai go-internasional. Aktris ‘Piku’ dan ‘Bajirao Mastani’ ini langsung membuat debutnya di Hollywood lewat film ‘XXX: The Return Of Xander Cage’ yang berpasangan dengan bintang ‘Fast & Farious’ Vin Diesel. 

Dan kini, kabarnya aktris yang memulai debutnya di Bollywood tahun 1997 dalam film ‘Om Shanti Om’ ini siap menjadi produser dengan mendirikan sebuah perusahaan film sendiri.

Menurut sebuah sumber, Deepika Padukone akan memulai debutnya sebagai produser dengan memproduksi sebuah film yang diangkat dari sebuah game. Sepertinya Deepika merencanakan memproduksi sebuah film Hindi yang merupakan remake dari film Hollywood yang sukses yang dibintangi Angelina Jolie yang berjudul; ‘Lara Croft’.
Saat ini, Deepika tengah sibuk menyelesaikan naskah ceritanya dan merencanakan membuat peluncurannya secara besar-besaran saat semuanya sudah siap.

Saat ini Deepika sendiri tengah sibuk menyelesaikan film besar karya Sanjay Léela Bhansali ‘Padmavati’, yang berpasangan dengan kekasihnya, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor. “Padmavati’ rencana akan dirilis pada akhir tahun 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top