Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah lama tertunda, akhirnya diperoleh kepastian dari film Shah Rukh Khan terbaru ‘Raaes’ bahwa peran aktris Mahira Khan tak sekecil peran Fawad Khan dalam ‘Ae Dil Hai Mushkil’ meski mereka sama-sama artis dari Pakistan. Tampaknya, Mahira Khan lebih beruntung.

Desas desus menyatakan bahwa beberapa adegan dari Mahira Khan dalam ‘Raaes' akan dipotong, namun kini dikabarkan bahwa semua itu tidak benar. Sebaliknya, Mahira kini tengah syuting beberapa adegan di Dubai.
Dilaporkan bahwa Shah Rukh Khan dan Mahira Khan tengah melakukan syuting beberapa adegan di Dubai, yang tidak hanya untuk film, tapi juga untuk video promosi bagi Pariwisata Dubai, dimana Shah Rukh Khan sebagai ambasadornya.

Dikatakan bahwa syuting akan dilakukan selama 3 hari di daerah Abu Dhabi setelah Shah Rukh Khan kembali ke Mumbai untuk promosi film ‘Dear Zindagi’. 

Awalnya dikabarkan, bahwa Shah Rukh Khan dan Mahira Khan syuting untuk beberapa adegan lagu, namun akhirnya sang pembuat film memutuskan melakukan syuting yang lain juga yakni syuting video untuk iklan.

‘Raees’ disutradarai oleh Rahul Dholakia. Film mengambil setting tahun 1980-an, yang berceriita tentang  pelarangan perdagangan minuman keras di negara bagian Gujarat, India. ‘Raees’ rencana akan dirilis pada 25 Januari 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top