Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Bollywood Salman Khan dikenal sebagai aktor yang sering tampil di acara-acara panggung, seperti pagelaran Award misalnya. Tapi Salman Khan sendiri jarang melakukan show-show ke luar negeri alias Tour Internasional. 
 
Aktor-aktris Bollywood yang sering melakukan show ke luar negeri adalah Shah Rukh Khan, Ranbir Kapoor, Preity Zinta, Rani Mukherji, Bipasha Basu, Katrina Kaif dan banyak lagi. Bahkan Shah Rukh Khan dan Rani Mukherji sudah dua kali  melakukan show di Indonesia yaitu pada tahun 2002 dan 2012. 
Namun di ultahnya yang ke 51 kemarin (Selasa/27/12/2016), Salman Khan memberikan kabar baik untuk para fansnya di luar negeri. Menurut kabar, aktor yang baru saja sukses lewat film ’Sultan’ tersebut akan mengadakan Tour show ke luar negeri, tepatnya di Australia dan New Zealand. (Hmm … kenapa gak ke Indonesia ya?)  

Tour Show yang diberi nama ‘DA BANG - The Tour’ situ akan diorganisir oleh The Chocolate Room dan akan menjadi pertunjukkan langsung paling besar dari India. Show akan menampilkan Salman Khan, Sonakshi Sinha, Bipasha Basu, Prabhu Deva, Daisy Shah, Badshah, dan Manish Paul.

Show dipastikan akan berlangsung di Australia (Melbourne & Sydney) dan di Auckland (Selandia Baru). Rencana show akan dilangsungkan pada April dan Mei 2017.   

Seperti halnya Shah Rukh Khan yang selalu ingin tampil ‘perfect’ di setiap konsernya, begitu pula sang ‘Dabangg’ ini. Dikabarkan Salman Khan akan membawa pemusik dan penari-penari latar yang brilian, serta dengan kostum-kostum yang mewah. Hingga ini akan menjadi show internasional yang paling besar dan megah. 

Para fans Salman pasti akan histeris dan shock melihat aktor idolanya langsung menari di depan mereka secara langsung. Dan ini adalah untuk pertama kalinya Salman Khan tampil langsung di depan penggemarnya.

Mr. Yaju Vaghela, pemilik The Chocolate Room Australia dan organiser dari Australia mengatakan, “Salman Khan adalah Supernova Superstar, yang paling disukai dan dicintai dari Khan lainnya di Bollywood. Dia merupakan satu dari beberapa Hero yang paling bergaya, dan merupakan Raja Sejati Box-office. Di samping itu, dia juga aktor yang punya karisma magnet untuk menarik penonton saat tampil langsung di atas panggung.

“Selain itu, Salman Khan juga seorang penghibur sejati dengan tarian trademarknya, dan dialognya yang khas. Seperti halnya Modiji (PM India, Narendra Modi-red), Kami yakin, Salman Khan juga akan mempesona dan menarik perhatian penonton di sini Australia dan New Zealand. Dia adalah benar-benar seorang Dabangg, The Sultan, The Bhaijaan dari Bollywood. Kami di Chocolate Room sangat bangga bisa bekerjasama dengan ‘DA BANG - The Tour’ ini,” tambah Mr. Yaju.

“Ini akan menjadi Konser Bollywood termegah dan terbesar yang pernah direncanakan dan yang akan dilaksanakan,” tambahnya lagi.

Nah … bagi para penggemar Bollywood di Indonesia, khususnya para pecinta sejati superstar Salman Khan, yang ingin nonton dan bertemu langsung dengan sang aktor idola, sepertinya harus rela terbang ke Australia dan cepat-cepat beli tiket konsernya dari sekarang. Sebelum kehabisan! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top