Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film terbaru karya Nikhil Advani berjudul 'Lucknow Central' akan dibintangi oleh Farhan Akhtar dan aktris cantik Kriti Sanon.  Dan Kriti Sanon sangat senang dengan film barunya ini setelah film 'Bareilly Ki Barfi'. 

Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa aktris 'Dilwale' akhirnya memutuskan keluar dari film tersebut. Issu beredar karena jadwal syutingnya bentrok dengan jadwal syuting film Kriti yang lain.  Film kabarnya akan dimulai proses pembuatannya pada 4 Januari 2017 mendatang. 

Nikhil Advani menginformasikan bahwa film sebenarnya akan dimulai syutingnya September 2016 lalu, namun karena beberapa hal mengalami penundaan. Kriti sendiri pada Januari 2017 tengah mengerjakan film lain, hingga tidak ada pilihan lain kecuali keluar dari film tersebut. 

Akhirnya pembuat film 'Lucknow Central' mencari aktris lain sebagai pengganti Kriti. Audisipun dilakukan untuk mendapatkan aktris yang sesuai dengan yang diinginkan. 

Menurut sumber, Nikhil Advani dan sutradaranya, Ranjit Tiwari menyukai aktris yang membuat debutnya dalam 'Mirzya' Saiyami Kher.  Jika benar, maka ini akan menjadi proyek besar bagi Saiyami yang gagal di film debutnya.  

Meski artisnya maupun pembuat filmnya belum memberikan konfirmasi, namun orang dalam menyatakan bahwa Saiyami Kher akan menjadi aktris utama dalam film 'Lucknow Central', setelah dipastikan Kriti Sanon keluar. Sementara itu, Kriti Sanon sendiri belum mau mengkonfirmasi mengenai dirinya yang keluar dari proyek Nikhil Advani ini. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top