SAIYAMI KHER SIAP GANTIKAN KRITI SANON DALAM PROYEK NIKHIL ADVANI

SAIYAMI KHER SIAP GANTIKAN KRITI SANON DALAM PROYEK NIKHIL ADVANI


Film terbaru karya Nikhil Advani berjudul 'Lucknow Central' akan dibintangi oleh Farhan Akhtar dan aktris cantik Kriti Sanon.  Dan Kriti Sanon sangat senang dengan film barunya ini setelah film 'Bareilly Ki Barfi'. 

Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa aktris 'Dilwale' akhirnya memutuskan keluar dari film tersebut. Issu beredar karena jadwal syutingnya bentrok dengan jadwal syuting film Kriti yang lain.  Film kabarnya akan dimulai proses pembuatannya pada 4 Januari 2017 mendatang. 

Nikhil Advani menginformasikan bahwa film sebenarnya akan dimulai syutingnya September 2016 lalu, namun karena beberapa hal mengalami penundaan. Kriti sendiri pada Januari 2017 tengah mengerjakan film lain, hingga tidak ada pilihan lain kecuali keluar dari film tersebut. 

Akhirnya pembuat film 'Lucknow Central' mencari aktris lain sebagai pengganti Kriti. Audisipun dilakukan untuk mendapatkan aktris yang sesuai dengan yang diinginkan. 

Menurut sumber, Nikhil Advani dan sutradaranya, Ranjit Tiwari menyukai aktris yang membuat debutnya dalam 'Mirzya' Saiyami Kher.  Jika benar, maka ini akan menjadi proyek besar bagi Saiyami yang gagal di film debutnya.  

Meski artisnya maupun pembuat filmnya belum memberikan konfirmasi, namun orang dalam menyatakan bahwa Saiyami Kher akan menjadi aktris utama dalam film 'Lucknow Central', setelah dipastikan Kriti Sanon keluar. Sementara itu, Kriti Sanon sendiri belum mau mengkonfirmasi mengenai dirinya yang keluar dari proyek Nikhil Advani ini. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SAIYAMI KHER SIAP GANTIKAN KRITI SANON DALAM PROYEK NIKHIL ADVANI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url