RANBIR KAPOOR AKAN TAMPIL SEBAGAI BINTANG TAMU DI FILM KARYA RONNIE SCREWVALA

RANBIR KAPOOR AKAN TAMPIL SEBAGAI BINTANG TAMU DI FILM KARYA RONNIE SCREWVALA


Salah satu penampilan khusus (bintang tamu) yang paling mengesankan yang dilakukan aktor handsome Ranbir Kapoor adalah di film karya Rajkumar Hirani ‘PK’ (2014). Dimana Ranbir berperan sebagai alien kedua yang datang ke bumi bersama Aamir Khan.

Dan kini Ranbir Kapoor akan kembali menjadi bintang tamu alias berperan cameo di film karya Ronnie Screwvala yang belum diberi judul. Cerita filmnya sendiri akan ditulis oleh Anand Tiwari dan Sumeet Vyas.
Anand Tiwari juga dikabarkan yang akan menyutradarai film tersebut. Walau bagaimana, Anand pernah bekerjasama dengan Ranbir Kapoor dalam film karya Anurag Basu ‘Barfi!’, dimana Anand bekerja sebagai asisten sutradara.

Selain itu, Ranbir juga dikenal sangat bersahabat dengan produser Ronnie Screwvala. Mungkin karena itulah Ranbir langsung menyatakan setuju, saat Ronnie menawarkan peran cameo kepada Ranbir. 

Bicara tentang perannya dalam film, kabarnya Ranbir Kapoor akan terlihat dalam adegan mimpi dari aktor utamanya yaitu Vicky Kaushal. Dan kabarnya lagi, Ranbir telah menyelesaikan syuting filmnya tersebut yang dilakukan di sebuah komplek di Kandivali, Suburban Mumbai.

Selain Vicky Kaushal, film ini juga akan dibintangi oleh Angira Dhar. Film bercerita tentang hubungan kasih pasangan di perkotaan. Di mana pasangan yang belum menikah ini berusaha mencari apartemen atau tempat tinggal di Mumbai.

Ranbir Kapoor terakhir terlihat di film karya Karan Johar ‘Ae Dil Hai Mushkil’ bersama Aishwarya Rai dan Anushka Sharma. Dan kini, putra bungsu pasangan artis Rishi kapoor dan Neetu Singh ini tengah sibuk menyelesaikan film terbarunya yang merupakan biopic dari superstar Bollywood, Sanjay Dutt. 

Selain itu, Ranbir juga sibuk melakukan syuting untuk film Ayan Mukherji yang berjudul ‘Dragon’, dimana Ranbir berperan sebagai seorang Superhero. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RANBIR KAPOOR AKAN TAMPIL SEBAGAI BINTANG TAMU DI FILM KARYA RONNIE SCREWVALA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url