Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Salah satu penampilan khusus (bintang tamu) yang paling mengesankan yang dilakukan aktor handsome Ranbir Kapoor adalah di film karya Rajkumar Hirani ‘PK’ (2014). Dimana Ranbir berperan sebagai alien kedua yang datang ke bumi bersama Aamir Khan.

Dan kini Ranbir Kapoor akan kembali menjadi bintang tamu alias berperan cameo di film karya Ronnie Screwvala yang belum diberi judul. Cerita filmnya sendiri akan ditulis oleh Anand Tiwari dan Sumeet Vyas.
Anand Tiwari juga dikabarkan yang akan menyutradarai film tersebut. Walau bagaimana, Anand pernah bekerjasama dengan Ranbir Kapoor dalam film karya Anurag Basu ‘Barfi!’, dimana Anand bekerja sebagai asisten sutradara.

Selain itu, Ranbir juga dikenal sangat bersahabat dengan produser Ronnie Screwvala. Mungkin karena itulah Ranbir langsung menyatakan setuju, saat Ronnie menawarkan peran cameo kepada Ranbir. 

Bicara tentang perannya dalam film, kabarnya Ranbir Kapoor akan terlihat dalam adegan mimpi dari aktor utamanya yaitu Vicky Kaushal. Dan kabarnya lagi, Ranbir telah menyelesaikan syuting filmnya tersebut yang dilakukan di sebuah komplek di Kandivali, Suburban Mumbai.

Selain Vicky Kaushal, film ini juga akan dibintangi oleh Angira Dhar. Film bercerita tentang hubungan kasih pasangan di perkotaan. Di mana pasangan yang belum menikah ini berusaha mencari apartemen atau tempat tinggal di Mumbai.

Ranbir Kapoor terakhir terlihat di film karya Karan Johar ‘Ae Dil Hai Mushkil’ bersama Aishwarya Rai dan Anushka Sharma. Dan kini, putra bungsu pasangan artis Rishi kapoor dan Neetu Singh ini tengah sibuk menyelesaikan film terbarunya yang merupakan biopic dari superstar Bollywood, Sanjay Dutt. 

Selain itu, Ranbir juga sibuk melakukan syuting untuk film Ayan Mukherji yang berjudul ‘Dragon’, dimana Ranbir berperan sebagai seorang Superhero. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top