RANBIR KAPOOR AKAN BERPERAN CAMEO DALAM FILM SHAH RUKH KHAN

RANBIR KAPOOR AKAN BERPERAN CAMEO DALAM FILM SHAH RUKH KHAN


Jika di film ‘Ae Dil Hai Mushkil’ aktor tampan Ranbir Kapoor berperan sebagai pemeran uatamnya dan Shah Rukh Khan menjadi bintang tamu alias cameo. Film ‘Ae Dil Hai Mushkil’ sendiri juga dibintangi oleh Anushka Sharma, Aishwarya Rai Bachchan dan Fawad Khan.

Dan kabarnya kini kebalikannya. Desas desus menyatakan bahwa film karya Imtiaz Ali yang berjudul ’The Ring’ yang dibintangi Shah Rukh KHan dan Anushka Sharma akan menampilkan Ranbi Kapoor sebagai bintang tamu alias peran cameo. Dan di film tersebut Ranbir akan berperan sebagai tunangan Anushka Sharma. 
Meski berita tersebut belum dikonfirmasi secara resmi, namun berita tersebut  merupakan berita yang menyenangkan terutama bagi para fans Ranbir Kapoor.

Film ’The Ring’ kini tengah melakukan syuting di beberapa tempat yang eksotis di dunia, di antaranya di Praha, Budapest dan Lisabon. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RANBIR KAPOOR AKAN BERPERAN CAMEO DALAM FILM SHAH RUKH KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url