Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sejak muncul keputusan bahwa industri Bollywood memboikot artis-artis asal Pakistan (akibat serangan teroris Pakistan yang menyerang Uri, di Jammu Kashmir), film 'Raees' pun yang notabene aktris utamanya berasal dari Pakistan, yakni Mahira Khan menjadi salah satu korban keputusan tersebut. 

Namun karena film sudah terlanjur selesai, maka film karya Rahul Dholakia ini pun mendapat pengecualian yakni aktris Mahira Khan tetap diperbolehkan bermain di film tersebut.  Namun kini kabarnya sang pembuat film mulai khawatir bahwa film akan melukai kesentimenan publik karena ada pemotongan beberapa adegan dari Mahira Khan.
Dikabarkan bahwa peran Mahira Khan dalam beberapa lagu romantis tidak akan melakukan syuting lagi. Bahkan satu lagu yang siap syuting kini harus ditunda. Desas desus menyatakan bahwa jika syuting terus dilakukan dengan Mahira, hal ini dikhawatirkan akan melukai negara (India) yang sedang sensitif. 

Syuting kabarnya akan dilakukan di luar negeri, namun sampai saat ini belum juga dilakukan.  Menurut kabar, peran Mahira bisa dibilang sama dengan peran yang dilakukan oleh aktris Parveen Babi di tahun 1975 dalam film 'Deewar', dimana meskipun dia aktris utama sebagai pendamping Amitabh Bachchan namun perannya tidak banyak.

'Raees' disutradarai oleh Rahul Dholakia dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Film di set di Gujarat. Shah Rukh Khan berperan sebagai Penjual minuman keras bernama Aslam. Sementara Nawauddin Siddiqui akan berperan sebagai polisi, ACP Ghulam Patel. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top