PERAN MAHIRA KHAN DALAM FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES BANYAK DIPOTONG

PERAN MAHIRA KHAN DALAM FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES BANYAK DIPOTONG


Sejak muncul keputusan bahwa industri Bollywood memboikot artis-artis asal Pakistan (akibat serangan teroris Pakistan yang menyerang Uri, di Jammu Kashmir), film 'Raees' pun yang notabene aktris utamanya berasal dari Pakistan, yakni Mahira Khan menjadi salah satu korban keputusan tersebut. 

Namun karena film sudah terlanjur selesai, maka film karya Rahul Dholakia ini pun mendapat pengecualian yakni aktris Mahira Khan tetap diperbolehkan bermain di film tersebut.  Namun kini kabarnya sang pembuat film mulai khawatir bahwa film akan melukai kesentimenan publik karena ada pemotongan beberapa adegan dari Mahira Khan.
Dikabarkan bahwa peran Mahira Khan dalam beberapa lagu romantis tidak akan melakukan syuting lagi. Bahkan satu lagu yang siap syuting kini harus ditunda. Desas desus menyatakan bahwa jika syuting terus dilakukan dengan Mahira, hal ini dikhawatirkan akan melukai negara (India) yang sedang sensitif. 

Syuting kabarnya akan dilakukan di luar negeri, namun sampai saat ini belum juga dilakukan.  Menurut kabar, peran Mahira bisa dibilang sama dengan peran yang dilakukan oleh aktris Parveen Babi di tahun 1975 dalam film 'Deewar', dimana meskipun dia aktris utama sebagai pendamping Amitabh Bachchan namun perannya tidak banyak.

'Raees' disutradarai oleh Rahul Dholakia dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Film di set di Gujarat. Shah Rukh Khan berperan sebagai Penjual minuman keras bernama Aslam. Sementara Nawauddin Siddiqui akan berperan sebagai polisi, ACP Ghulam Patel. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PERAN MAHIRA KHAN DALAM FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN RAEES BANYAK DIPOTONG? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url