Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pasangan selebritis Bollywood, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor kini tengah berbahagia setelah kelahiran putra pertama mereka, Taimur Ali Khan Pataudi pada Selasa pagi tadi (20/12/2016).

Ucapan Selamat pun terus berdatangan untuk pasangan yang menikah pada Oktober 2012 tersebut. Sutradara/produser Karan Johar adalah yang pertama kali mengucapkan selamat pada pasangan yang tengah bahagia tersebut. 

Lewat akun poribadinya, Karan menulis, “Bebo-ku (panggilan akrab Kareena Kapoor) telah menjadi seorang ibu untuk bayi laki-laki!! Aku benar-benar sangat bahagia!!!#TaimurAliKhan.
Begitu pula dengan kakak kandung Kareena, KarismaKapoor. Lewat akun Instagramnya, Karisma mengirim pesan untuk sang adik tercinta. Begitu pula dengan sahabat Kareena, aktris Amrita Arora.

Aktor Tusshar Kapoor juga mengucapkan selama kepada Saif ALi Khan dan pasangan pertamanya, Kareena Kapoor. Seperti diketahui, Tusshar Kapoor di film debutnya ‘Mujhe Kuch Kehna Hai’ (2001) berpasangan dengan Kareena Kapoor. 

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam, Selamat untuk pasangan favorit saya dan Pasangan perdana saya. Tuhan memberkahi Anda,” tulis Tusshar di akun Twitternya.   
Sementara itu, kritikus film Taran Adarsh lewat akun pribadinya juga memberikan ucapan selamat yang sangat spesial. 

“Saif dan Kareena diberkahi bayi laki-laki pada 20 Desember. namanya Taimur Ali Khan Pataudi.” (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top