MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI, KAREENA KAPOOR BANJIR UCAPAN SELAMAT

MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI, KAREENA KAPOOR BANJIR UCAPAN SELAMAT


Pasangan selebritis Bollywood, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor kini tengah berbahagia setelah kelahiran putra pertama mereka, Taimur Ali Khan Pataudi pada Selasa pagi tadi (20/12/2016).

Ucapan Selamat pun terus berdatangan untuk pasangan yang menikah pada Oktober 2012 tersebut. Sutradara/produser Karan Johar adalah yang pertama kali mengucapkan selamat pada pasangan yang tengah bahagia tersebut. 

Lewat akun poribadinya, Karan menulis, “Bebo-ku (panggilan akrab Kareena Kapoor) telah menjadi seorang ibu untuk bayi laki-laki!! Aku benar-benar sangat bahagia!!!#TaimurAliKhan.
Begitu pula dengan kakak kandung Kareena, KarismaKapoor. Lewat akun Instagramnya, Karisma mengirim pesan untuk sang adik tercinta. Begitu pula dengan sahabat Kareena, aktris Amrita Arora.

Aktor Tusshar Kapoor juga mengucapkan selama kepada Saif ALi Khan dan pasangan pertamanya, Kareena Kapoor. Seperti diketahui, Tusshar Kapoor di film debutnya ‘Mujhe Kuch Kehna Hai’ (2001) berpasangan dengan Kareena Kapoor. 

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam, Selamat untuk pasangan favorit saya dan Pasangan perdana saya. Tuhan memberkahi Anda,” tulis Tusshar di akun Twitternya.   
Sementara itu, kritikus film Taran Adarsh lewat akun pribadinya juga memberikan ucapan selamat yang sangat spesial. 

“Saif dan Kareena diberkahi bayi laki-laki pada 20 Desember. namanya Taimur Ali Khan Pataudi.” (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI, KAREENA KAPOOR BANJIR UCAPAN SELAMAT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url