Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah 9 bulan ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Aktris top Bollywood, Kareena Kapoor pagi tadi (Selasa, 20/12/2016) resmi menjadi seorang ibu. Aktris ‘Bajrangi Bhaijaan’ ini melahirkan bayi laki-laki di rumah sakit Breach Candy Hospital, Mumbai. 

Keduanya, ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat. Dalam pernyataannya, Kareena Kapoor dan sang suami, aktor saif Ali Khan menyatakan bahwa mereka menamai putra mereka Baby Taimur ALi Khan Pataudi.  Dalam beberapa menit, Taimur Ali Khan Pataudi langsung menjadi ’Trending Topic’ di Twitter.
“Kami sangat bahagia dan ingin membagi kebahagian kami kepada Anda semua. Ini merupakan kabar yang menakjubkan tentang kelahiran putra kami, Taimur Ali Khan Pataudi pada 20 Desember 2016. Kami akan senang untuk berterima kasih kepada media untuk pengertiannya dan supportnya kepada kami selama kurang lebih 9 bulan lamanya. Terima kasih juga terutama untuk para fans. Selamat Natal dan Tahun baru untuk Anda semua. Dengan cinta, Saif & Kareena,” ujar Saif dalam pernyataannya yang dibacakan oleh seorang anggota keluarganya.

Ini merupakan putra pertama pasangan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Sementara bagi Saif Khan, Taimur merupakan anak ketiga. Dua anak Saif yang sebelumnya, Sara dan Ibrahim merupakan anak Saif dari pernikahan pertamanya dengan aktris ‘Beetab’ & 'Mard’, Amrita Singh. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top