HADIR DI ACARA PRIBADI KELUARGA BHATT, SIDDHARTH MALHOTRA BALIKAN DENGAN ALIA BHATT?

HADIR DI ACARA PRIBADI KELUARGA BHATT, SIDDHARTH MALHOTRA BALIKAN DENGAN ALIA BHATT?


Hubungan antara aktor tampan dan muda Bollywood Siddharth Malhotra dengan aktris cantik Alia Bhatt memang dekat. Bahkan meski mereka tidak mengumumkan secara langsung tentang hubungan mereka, namun semua orang tahu jika antara Siddharth dan Alia saling jatuh hati satu sama lain.

Dan saat Siddharth Malhotra main bareng dengan aktris seksi Katrina Kaif dalam film ‘Baar Baar Dekho’, kabarnya Alia kesal dan marah. Banyak yang menganggap Alia cemburu pada Katrina, karena Siddharth dan Katrina selalu tampil mesra di filmnya tersebut.

Bahkan kemudian muncul kabar bahwa hubungan Siddharth dan Alia sudah putus. Namun baru-baru ini, aktor yang memulai debutnya dalam film Karan Johar ’Student of the Year’ itu terlihat hadir di acara pesta ulangtahun Shaheen, kakak Alia Bhatt yang digelar oleh keluarga Bhatt.
Pesta yang digelar secara pribadi, hanya mengundang keluarga dekat di sebuah restoran di tengah kota. Namun dalam video yang merekam acara tersebut, wajah Siddharth Malhotra muncul di antara keluarga Bhatt dan terlihat sangat akrab dengan ibunda Alia, Soni Razdan.

Dalam video menunjukkan Siddharth berdiri bersebelahan dengan ibunda Alia Bhatt, Soni Razdan, sementara kakak Alia, Shaeen tengah memotong kue ulangtahun. Video tersebut diunggah ke akun Instagram Shaheen. Bahkan Shaheen dan Siddharth juga berfoto selfie berdua.  

Alia Bhatt yang kini tengah bahagia dengan kesuksesan film terbarunya ‘Dear Zindagi’ yang saat ini tengah beredar, tak berkomentar banyak mengenai kehadiran Siddharth di acara keluarganya.

Sebaliknya, Siddharth yang memberi ucapan selamat lewat akun pribadinya kepada Alia atas kesuksesan filmnya tersebut. Dan Alia pun langsung membalasnya dengan ucapan, “Haha aww terima kasih Sid!!! Love You.”

Dengan kehadiran Siddharth di acara keluarga Bhatt, ada kemungkinan hubungan Siddharth dan Alia mulai membaik lagi. Apakah itu berarti hubungan mereka belum putus? (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HADIR DI ACARA PRIBADI KELUARGA BHATT, SIDDHARTH MALHOTRA BALIKAN DENGAN ALIA BHATT?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url