Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Hari ini, Selasa (27/12/2017) superstar Bollywood Salman Khan genap berusia 51 tahun. Beberapa rekan artis seperti Jacqueline Fernandez, Shilpa Shetty, penyanyi Mika Singh dan sutradara Ali Abbas Zafar mengharapkan kebahagiaan, kedamaian dan panjang umur untuk sang superstar lewat akun pribadi mereka.

Salman Khan yang merupakan putra pertama penulis veteran Bollywood Salim Khan (dari Salim-Javed) mengawali karir aktingnya sejak masih kanak-kanak lewat film ‘Biwi Ho To Aisi’, namun namanya mulai populer saat bermain sebagai aktor utama dalam film ‘Maine Pyar Kiya’ (1989).
Sejak film debutnya tersebut, karir Salman Khan terus merangkak naik lewat film-film seperti ‘Hum Dil De Chuke anam’, ‘Andaz Apna Apna’, ‘Karan Arjun’, ‘Biwi No 1’, dan banyak lagi. 

Selama karirnya kurang lebih 3 dekade, nama Salman Khan tak pernah tenggelam. Bahkan hingga saat ini namanya tetap bertahan di jajaran Aktor Paling Top di industri Bollywood. 

Selain sukses dalam film-film bergenre drama romantis (seperti ‘Maine Pyar Kiya’ & ‘Hum Dil De Chuke Sanam’), Salman Khan juga sukses dengan film-film bergenre eksyen (seperti ‘Dabangg’, ‘Dabangg 2’, ‘Ek Tha Tiger’, ‘Bodyguard’, ‘Kick’, ‘Bajrangi Bhaijaan’ dan yang terbaru ’Sultan’).

Selain sukses sebagai aktor dan produser, nama Salman Khan juga populer di dunia sosial yang tak menghasilkan bayaran. Salah satu kegiatan yang digeluti Salman di bidang sosial adalah lewat Yayasan ‘Human Being’ yang didirikannya.     

Sayang, sukses dalam karir tak diimbanginya dengan kesuksesan dalam kehidupan pribadinya. Hingga kini Salman Khan masih juga belum menemukan tambahan hatinya. Meski dikabarkan dekat dengan model Rumania, Iulia Vantur, namun Salman Khan sendiri tak pernah mengakuinya. 

Happy Birthday Salman Khan … !!! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top