Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tahun 2017 yang sebentar lagi datang, akan menjadi tahun yang penuh suka cita bagi aktris cantik dan top Bollywood, Sridevi. 

Di tahun 2017 nanti, karir aktris yang memulai debutnya di film Tamil berjudul 'Thunaivan'  (1967) itu akan genap 50 tahun. Saat bermain di film debutnya tersebut, usia Sridevi baru 4 tahun. 

Dan atas kebanggaan tersebut,  suami Sridevi, produser Boney Kapoor akan merayakannya dengan menghadiahkan sebuah film untuk sang istri tercinta yang berjudul 'Mom'  yang dibintangi istrinya dan akan dirilis pada 2017. 
Film 'Mom' sendiri sempat mengalami penundaan karena beberapa masalah teknis. 

"Kami masih mengerjakan satu lagi lagu untuk menyelesaikan film tersebut.  Kami tadinya akan merilis 'Mom' di tahun 2016 ini. Tapi kemudian kami sadar bahwa tahun 2017 karir Sri (devi) di industri film genap berusia 50 tahun. Apakah Anda percaya? Dia betakting di depan kamera sejak kanak-kanak.  Kami tak pernah sadar, bahwa waktu cepat sekali berlalu, sampai baru-baru ini ada orang yang mengingatkan bahwa Sridevi telah 50 tahun berkecimpung di dunia akting.  Hingga kami merasa wajib memberikannya sesuatu yang spesial," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Boney Kapoor.

Sridevi mengawali karirnya di industri film daerah (Selatan) dengan bermain di film-film daerah seperti Tamil, Telugu, Kannada dan Malayalam. Sementara untuk debutnya di industri film Bollywood (Hindi) pada masa kanak-kanak yakni dalam film 'Julie' (1975).  Sedangkan untuk debutnya di Bollywood saat remaja adalah film 'Solva Sawan' (1978) yang berpasangan dengan Amol Palekar.

Sejak saat itu nama Sridevi terus mencuat di industri film Bollywood dengan film-filmnya seperti 'Himmatwala' (1983), 'Tohfa' (1984), 'Naya Kadam' (1984), 'Maqsad' (1985), 'Mr. India' (1987), 'Waqt Ki Aawaz' (1988), 'Chandni' (1989) dan banyak lagi. 

Dan nama Sridevi menjadi aktris nomer satu di Bollywood lewat film-filmnya yang meraih hits seperti  'Sadma' (1983), 'Nagina' (1986), 'ChaalBaaz' (1989), 'Lamhe' (1991), 'Khuda Gawah' (1992), 'Gumrah' (1993), 'Laadla' (1994) dan 'Judaai' (1997).

Setelah vakum selama kurang lebih 15 tahun, di tahun 2012, Sridevi comeback ke dunia film lewat film 'English Vinglish' karya Gauri Shinde. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top