Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ajang penghargaan insan perfilman Bollywood, 'Sansui Stardust Awards 2016’ yang digelar pada Senin (19/12/2016) lalu di Mumbai berlangsung cukup meriah dan dihadiri banyak artis papan atas Bollywood, seperti Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

Di ajang tersebut telah memberikan film-film terbaik dan insan-insan terbaik di perfilman Bollywood. Salah satunya adalah Sonam Kapoor yang berhasil meraih penghargaan ‘Best Actress Editor’s Choice Awards’ untukpenampilannya dalam film ‘Neerja’. 
Kini muncul berita yang cukup kontroversi. Kabarnya, menurut tim organiser tersebut awalnya penghargaan tersebut jatuh ke tangan Alia Bhatt untuk aktingnya yang sangat bagus dalam film ‘Udta Punjab’ dan juga ‘Dear Zindagi’. Dan tak seorangpun yang bisa menyangkal akan kepiawaian akting Alia yang kini makin bagus.

Namun karena Alia Bhatt tidak bisa hadir di ajang tersebut, tim organiser lalu membatalkannya dan memutuskan menyerahkan penghargaan kepada Sonam Kapoor. Tentu, akting Sonam dalam ’Neerja’ pun merupakan akting terbaiknya selama karirnya di Bollywood.

Meski begitu, Sonam tak terlalu mempermasalahkannya, begitu pun dengan yang lain. walau bagaimana mereka berdua, Sonam dan Alia sama-sama artis muda berbakat yang cantik dan jago berakting. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top