Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris top Bollywood, Priyanka Chopra kini telah menguasai dunia, terutama setelah menaklukkan Amerika degan serial TV-nya ‘Quantico’ yang sukses dalam peredarannya. Tak hanya itu, debut filmnya di Hollywood lewat film ‘Baywatch’ juga makin memantapkan karirnya di Hollywood. 

Dan kini mulai dari menjadi Cover majalah-majalah dunia, Priyanka juga sering tampil di acara-acara Red Carpet di ajang internasional, hingga namanya kini terus menjadi perhatian dunia.   

Dan kini, aktris top Bollywood lainnya, Deepika Padukone tampaknya tak mau kalah. Aktris yang juga telah membuat debutnya di Hollywood dalam film ‘XXX: The Return Of Xander Cage’ yang bakal rilis Januari 2017 ini, sepertinya juga akan langsung menaklukkan Hollywood. 
Sementara itu, di sebuah Jejak Pedapat di Inggris yang dilakukan oleh Surat Kabar mingguan Inggris ‘Eastern Eye’ nama Deepika Padukone terpilih sebagai ‘Wanita Terseksi di Asia 2016’, posisi yang selama 4 kali berturut-turut ditempati oleh Priyanka Chopra. 

Deepika mengatakan, bahwa hasil tersebut telah membuat wajahnya tersenyum, tapi untuk kata ’Seksi’ itu hal yang berbeda dari orang yang berbeda. Menurutnya, bahwa seksi itu bukan semata-mata karena fisik. Baginya, menjadi nyaman dengan siapapun itu yang dinamakan seksi. Keyakinan adalah seksi. Kepolosan dan kesensitifan juga seksi.

10 dari 50 Daftar Polling Mingguan ‘Eastern Eye’ Terbitan Inggris untuk ‘The Sexiest Asian Woman 2016’ adalah:
1. Deepika Padukone
2. Priyanka Chopra 
3. Nia Sharma 
4. Drashti Dhami 
5. Alia Bhatt 
6. Sanaya Irani
7. Katrina Kaif
8. Sonam Kapoor
9. Mahira Khan
10. Gauhar Khan.

(Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top