DEEPIKA PADUKONE UNGGULI PRIYANKA CHOPRA SEBAGAI 'WANITA TERSEKSI ASIA 2016'

DEEPIKA PADUKONE UNGGULI PRIYANKA CHOPRA SEBAGAI 'WANITA TERSEKSI ASIA 2016'


Aktris top Bollywood, Priyanka Chopra kini telah menguasai dunia, terutama setelah menaklukkan Amerika degan serial TV-nya ‘Quantico’ yang sukses dalam peredarannya. Tak hanya itu, debut filmnya di Hollywood lewat film ‘Baywatch’ juga makin memantapkan karirnya di Hollywood. 

Dan kini mulai dari menjadi Cover majalah-majalah dunia, Priyanka juga sering tampil di acara-acara Red Carpet di ajang internasional, hingga namanya kini terus menjadi perhatian dunia.   

Dan kini, aktris top Bollywood lainnya, Deepika Padukone tampaknya tak mau kalah. Aktris yang juga telah membuat debutnya di Hollywood dalam film ‘XXX: The Return Of Xander Cage’ yang bakal rilis Januari 2017 ini, sepertinya juga akan langsung menaklukkan Hollywood. 
Sementara itu, di sebuah Jejak Pedapat di Inggris yang dilakukan oleh Surat Kabar mingguan Inggris ‘Eastern Eye’ nama Deepika Padukone terpilih sebagai ‘Wanita Terseksi di Asia 2016’, posisi yang selama 4 kali berturut-turut ditempati oleh Priyanka Chopra. 

Deepika mengatakan, bahwa hasil tersebut telah membuat wajahnya tersenyum, tapi untuk kata ’Seksi’ itu hal yang berbeda dari orang yang berbeda. Menurutnya, bahwa seksi itu bukan semata-mata karena fisik. Baginya, menjadi nyaman dengan siapapun itu yang dinamakan seksi. Keyakinan adalah seksi. Kepolosan dan kesensitifan juga seksi.

10 dari 50 Daftar Polling Mingguan ‘Eastern Eye’ Terbitan Inggris untuk ‘The Sexiest Asian Woman 2016’ adalah:
1. Deepika Padukone
2. Priyanka Chopra 
3. Nia Sharma 
4. Drashti Dhami 
5. Alia Bhatt 
6. Sanaya Irani
7. Katrina Kaif
8. Sonam Kapoor
9. Mahira Khan
10. Gauhar Khan.

(Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DEEPIKA PADUKONE UNGGULI PRIYANKA CHOPRA SEBAGAI 'WANITA TERSEKSI ASIA 2016'? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url