Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film terbaru Aamir Khan ‘Dangal’ dinyatakan box office setelah lima hari dalam peredaran. Dan film telah masuk dalam daftar film berpenghasilan 200 crore rupee (sekitar Rp 400 milyar).

“Terima kasih untuk semua cinta dan kehangatan, dan terima kasih telah menonton film kami,” tulis sang aktor di akun pribadinya.

Film ‘Dangal’ telah mengumpulkan penghasilan sebesar 155,35 crore rupee (sekitar Rp 301 milyar) di dalam negeri (India) dalam lima hari peredarannya. Dan pada Senin kemarin (26/12/2016) tak diduga malah naik dan pada Selasa (27/12/2016) berhasil mengumpulkan penghasilan sebesar 23,07 crore rupee (Rp 46,1 milyar). 
Selain di dalam negeri, ‘Dangal’ juga meraih sukses di beberapa negara di luar India, seperti di AS, Kanada, Timur Tengah, Inggris dan bahkan Australia. ‘Dangal’ juga memperoleh hasil yang tinggi di Amerika Utara. Bahkan berhasil mengungguli film Aamir Khan terdahulu ‘Dhoom 3’. 

Bisa dipastikan, film karya Nitesh Tiwari ini akan masuk dalam daftar film ‘300 crore’ dalam sepekan kedepan.  ‘Dangal’ juga dibintangi oleh Fatima Sana Sheikh, Sakshi Tanwar, Sanya Malhotra dan Zaira Wasim. 

Lalu bagaimana dengan di Indonesia? ‘Dangal’ kini tengah beredar di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia di bioskop jaringan XXI. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top