Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sejak pertengahan 2016 lalu, pasangan selebritis Bollywood yang selama ini selalu terlihat mesra di depan publik, yaitu aktor/produser Arbaaz Khan dan model/aktris Malaika Arora telah memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 17 tahun lebih.

Namun berita perpisahan mereka mereda untuk beberapa saat, sebelum akhirnya mereka benar-benar telah bertekad dan memutuskan untuk berpisah, yang kemudian akan dilanjutkan dengan perceraian.

Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat hadir di pengadilan untuk sidang kasus perceraian mereka. Dan kini proses tersebut tengah berjalan. Kabarnya, Malaika Arora yang pergi dari rumah Arbaaz dengan membawa serta putra semata wayang mereka, Arhaan telah menuntut tunjangan sebesar 10 crore rupee (sekitar Rp 20 milyar). Dan kabarnya, adik kandung superstar Salman Khan itu tak banyak komplain dan langsung setuju dengan permintaan Malaika.
Pernikahan Arbaaz Khan dan Malaika Arora mulai dihantam badai pada Maret 2016 lalu dan langsung mengumumkan perceraian mereka via media sosial. Dan meski telah pisah ranjang, Malaika masih aktif berkumpul dengan keluarga besar Arbaaz Khan. 

Hal ini memunculkan kabar bahwa Malaika dan Arbaaz sedang dalam proses mediasi untuk bersatu kembali. Namun harapan itu pupus saat keduanya sama-sama hadir di pengadilan untuk proses perceraian mereka pada November 2016 lalu. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top