Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penggemar Bollywood tanah air adalah Dangal. Film dengan tema seputar olahraga gulat ini menjadi menarik karena dibintangi salah satu aktor terbaik yang banyak melahirkan film-film sukses, Aamir Khan. Aamir yang dikenal total dalam berakting, di film ini memerankan tokoh Mahavir Singh Phogat seorang mantan pegulat yang memiliki empat puteri yang mewarisi bakat gulatnya. Hebatnya, Aamir sampai harus menaikan berat badannya hingga 98kg lalu menurunkannya kembali hanya untuk memerankan tiga sosok Phogat dengan tiga usia berbeda!

Di Indonesia sendiri, film Dangal sudah dipastikan akan mulai tayang di jaringan bioskop XXI mulai 23 Desember 2016, sesuai dengan jadwal rilis di Indiadan beberapa Negara lain. Jauh-jauh hari, tepatnya sejak tiga bulan yang lalu, Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) sudah merencanakan akan mengadakan acara nonton bareng (nobar) film Dangal. Bekerjasama dengan Aamir Khan Fans Club Indonesia (AKFCI), BMCI sudah mulai membuka pendaftaran peserta nobar sejak bulan Oktober lalu. Sampai saat ini, peserta yang sudah mendaftar hampir 130 orang. Dan bisa dipastikan pada hari H nanti, studio nobar film Dangal yang berkapasitas 134 kursi akan terisi penuh.

Acara nobar film Dangal bakal dilangsungkan pada hari Minggu, 25 Desember 2016 di Mega Bekasi XXI. Panitia nobar sendiri sudah mem-booking satu studio khusus untuk acara nobar. Karena itulah acara ini jadi dimulai lebih awal tepatnya pada jam 09.30 WIB, diluar jam tayang regular Mega Bekasi XXI. Menurut rencana, selain nonton bareng, akan ada juga sesi bagi-bagi doorprize untuk para peserta. Panitia menyediakan puluhan hadiah diantaranya dari para sponsor seperti Zee Bioskop (notes book), Aimy Olshop (aksesoris) AKFCI (mug) dll. Untuk Peserta, dari daftar yang sudah masuk, ternyata tidak hanya yang dari Bekasi atau Jakartasaja yang ikut acara nobar. Ada juga yang dari Tangerang, Bogor, Karawang, Subang dll…

Acara : Nonton Bareng Film Dangal
Hari : Minggu, 25 Desember 2016
Jam : 09.30 WIB (Registrasi Tiket) s/d selesai
Tempat : Mega Bekasi XXI Teater 8
HTM : Rp. 40rb,-
Dresscode : Kaos / baju warna merah atau kaos / baju FC
Penyelenggara : BMCI & AKFCI
Pendukung Acara : Zee Bioskop, Aimy Olshop, Bollywood Inside Indonesia

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top