BMCI - AKFCI NOBAR DANGAL 25 DESEMBER

BMCI - AKFCI NOBAR DANGAL 25 DESEMBER


Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penggemar Bollywood tanah air adalah Dangal. Film dengan tema seputar olahraga gulat ini menjadi menarik karena dibintangi salah satu aktor terbaik yang banyak melahirkan film-film sukses, Aamir Khan. Aamir yang dikenal total dalam berakting, di film ini memerankan tokoh Mahavir Singh Phogat seorang mantan pegulat yang memiliki empat puteri yang mewarisi bakat gulatnya. Hebatnya, Aamir sampai harus menaikan berat badannya hingga 98kg lalu menurunkannya kembali hanya untuk memerankan tiga sosok Phogat dengan tiga usia berbeda!

Di Indonesia sendiri, film Dangal sudah dipastikan akan mulai tayang di jaringan bioskop XXI mulai 23 Desember 2016, sesuai dengan jadwal rilis di Indiadan beberapa Negara lain. Jauh-jauh hari, tepatnya sejak tiga bulan yang lalu, Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) sudah merencanakan akan mengadakan acara nonton bareng (nobar) film Dangal. Bekerjasama dengan Aamir Khan Fans Club Indonesia (AKFCI), BMCI sudah mulai membuka pendaftaran peserta nobar sejak bulan Oktober lalu. Sampai saat ini, peserta yang sudah mendaftar hampir 130 orang. Dan bisa dipastikan pada hari H nanti, studio nobar film Dangal yang berkapasitas 134 kursi akan terisi penuh.

Acara nobar film Dangal bakal dilangsungkan pada hari Minggu, 25 Desember 2016 di Mega Bekasi XXI. Panitia nobar sendiri sudah mem-booking satu studio khusus untuk acara nobar. Karena itulah acara ini jadi dimulai lebih awal tepatnya pada jam 09.30 WIB, diluar jam tayang regular Mega Bekasi XXI. Menurut rencana, selain nonton bareng, akan ada juga sesi bagi-bagi doorprize untuk para peserta. Panitia menyediakan puluhan hadiah diantaranya dari para sponsor seperti Zee Bioskop (notes book), Aimy Olshop (aksesoris) AKFCI (mug) dll. Untuk Peserta, dari daftar yang sudah masuk, ternyata tidak hanya yang dari Bekasi atau Jakartasaja yang ikut acara nobar. Ada juga yang dari Tangerang, Bogor, Karawang, Subang dll…

Acara : Nonton Bareng Film Dangal
Hari : Minggu, 25 Desember 2016
Jam : 09.30 WIB (Registrasi Tiket) s/d selesai
Tempat : Mega Bekasi XXI Teater 8
HTM : Rp. 40rb,-
Dresscode : Kaos / baju warna merah atau kaos / baju FC
Penyelenggara : BMCI & AKFCI
Pendukung Acara : Zee Bioskop, Aimy Olshop, Bollywood Inside Indonesia

Apa pendapatmu tentang BMCI - AKFCI NOBAR DANGAL 25 DESEMBER? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url