Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Di tengah kesibukannya untuk dua karirnya, yaitu sebagai aktor sekaligus penyanyi, aktor Bollywood Ayushmann Khurrana yang terakhir terlihat di musik video ‘Halka Halka’, kini kabarnya telah ditunjuk untuk bermain di film karya Priyadarshan.

Aktor yang untuk pertama kalinya akan bekerjasama dengan pembuat film Selatan (Priyadarshan-red), akan menjadi pemeran utama dalam film komedi sekuel ‘Hungama’, yakni ‘Hungama 2’. 

Dan kabarnya lagi, aktris yang akan dipasang sebagai pasangan Ayushmann adalah si cantik yang mengawali debutnya di film ‘M.S. Doni’, Disha Patani. Meski belum ada pengumuman resminya, namun karakter dan para pemainnya telah tersebar luas, bahwa sekuel film ‘Hungama’, yaitu ‘Hungama 2’ telah siap diproduksi.
Sementara itu, film ‘Hungama’ sendiri merupakan film remake dari film Malayalam berjudul ‘Poochakkoru Mookkuthi’ (1984) yang dibintangi Mohanlal. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel terkenal karya Charles Dickens berjudul ’The Strange Gentlemen’.

‘Hungama’ (2003) sendiri dibintangi oleh Akshaye Khanna, Rimi Sen, Aftab Shivdasani dan Paresh Rawal. Film disutradarai oleh Priyadarshan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top