ANIL KAPOOR SIAP KEMBALI SYUTING PADA JANUARI 2017

ANIL KAPOOR SIAP KEMBALI SYUTING PADA JANUARI 2017


Aktor terkenal Bollywood, Anil Kapoor terakhir terlihat di film Zoya Akhtar ‘Dil Dhadakne Do’. Dan di tahun 2016 ini, Anil tak satupun merilis filmnya. Karena aktor berkumis ini lebih banyak bermain di serial TV ’24’. 

Dan kini Anil Kapoor akan kembali berakting di layar lebar dalam film karya Aneez Bazmee berjudul ‘Mubarakan’. Rencananya syuting akan dimulai pada Januari 2017 mendatang.

Di acara Stardust Awards 2016 yang baru saja berlalu, Anil menginformasikan tentang film dan perannya dalam ‘Mubarakan’.
“Saya bermain sebagai seorang Sardar dalam film ini. Saya akan mulai syuting pada 14 Januari 2017. Begitu pula dengan Arjun (Kapoor). Dia juga telah siap untuk mulai syuting,” ujar Anil menjelaskan.

Baru-baru ini, ayah aktris cantik Sonam Kapoor ini diberitakan telah siap memberikan penampilan baru untuk filmnya tersebut. Namun rupanya penampilannya tersebut ditolak oleh sutradaranya sendiri. 

“Saya mencoba berpenampilan seperti ini untuk ‘Mubarakan’. Saya ingin penampilan yang berbeda untuk film ini. Tetapi sutradara saya, Aneez Bazmee menolak penampilan saya ini. Dia mengatakan bahwa saya harus berperan sebagai seorang sardar, yang harus memakai turban (tutup kepala yang biasa dipakai Komunitas Sikh),” tambah aktor ‘Mission: Impossible - Ghost Protocol’ ini.

Film ‘Mubarakan’ akan menampilkan paman dan keponakan yakni Anil Kapoor dan Arjun Kapoor dalam satu film. Dan ini merupakan yang pertama kalinya bagi Anil dan Arjun main bareng dalam satu film.

Dan dalam film ini Arjun Kapoor akan berperan ganda. Film juga dibintangi aktris cantik Ileana D’Cruz dan pendatang baru Athiya Shetty. Film rencana akan dirilis pada 28 Juli 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ANIL KAPOOR SIAP KEMBALI SYUTING PADA JANUARI 2017? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url