Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah ‘Dilwale’ (2015 karya Rohit Shetty), aktris top Bollywood, Kajol yang penampilannya selalu menggetarkan hati tak terlihat di banyak film di tahun 2016 ini. Dan ketika banyak orang mengharapkan kehadiran Kajol di film-film Bollywood, kini Kajol malah akan bermain di film daerah alias Tamil dalam film berjudul ‘Velaiyilla Pattathari 2 (alias VIP 2). Dikatakan bahwa film ini merupakan sekuel dari film Tamil yang mega sukses karya Velraj berjudul ‘Velaiilla Pattadhari’. 

Film ‘VIP 2’ ini akan dibintangi superstar Selatan, Dhanush dan Kajol sebagai aktrisnya. Ini merupakan film comebacknya Kajol di perfilman Kollywood setelah kurang lebih dua dekade. Seperti diketahui, Kajol pernah bermain film daerah berjudul ‘Minsara Kanavu’ (yang dibuat di Bollywood dengan judul ’Sapnay’). 
Film ‘VIP 2’ akan segera mulai syuting yang berlokasi di Chennai. Film telah diluncurkan pada Kamis (15/12/2016) oleh superstar Selatan, Rajnikanth.

Kajol pun menunggah foto ke akun media sosialnya, dimana dia berfoto berdua dengan aktor pasangannya, Dhanush dan sutradaranya, Soundarya Rajnikanth. 

‘VIP 2’ akan dibuat dalam dua bahasa yakni Tamil dan Telugu. Film akan diproduksi oleh perusahaan film V. Creations yang bekerjasama dengan Wunderbar Films.  

Selain Dhanush dan Kajol, film juga akan dibintangi Amala Paul dan Samuthirakani sebagai pemeran utama. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top