AKTRIS TOP BOLLYWOOD KAJOL BINTANGI FILM TAMIL

AKTRIS TOP BOLLYWOOD KAJOL BINTANGI FILM TAMIL


Setelah ‘Dilwale’ (2015 karya Rohit Shetty), aktris top Bollywood, Kajol yang penampilannya selalu menggetarkan hati tak terlihat di banyak film di tahun 2016 ini. Dan ketika banyak orang mengharapkan kehadiran Kajol di film-film Bollywood, kini Kajol malah akan bermain di film daerah alias Tamil dalam film berjudul ‘Velaiyilla Pattathari 2 (alias VIP 2). Dikatakan bahwa film ini merupakan sekuel dari film Tamil yang mega sukses karya Velraj berjudul ‘Velaiilla Pattadhari’. 

Film ‘VIP 2’ ini akan dibintangi superstar Selatan, Dhanush dan Kajol sebagai aktrisnya. Ini merupakan film comebacknya Kajol di perfilman Kollywood setelah kurang lebih dua dekade. Seperti diketahui, Kajol pernah bermain film daerah berjudul ‘Minsara Kanavu’ (yang dibuat di Bollywood dengan judul ’Sapnay’). 

Film ‘VIP 2’ akan segera mulai syuting yang berlokasi di Chennai. Film telah diluncurkan pada Kamis (15/12/2016) oleh superstar Selatan, Rajnikanth.

Kajol pun menunggah foto ke akun media sosialnya, dimana dia berfoto berdua dengan aktor pasangannya, Dhanush dan sutradaranya, Soundarya Rajnikanth. 

‘VIP 2’ akan dibuat dalam dua bahasa yakni Tamil dan Telugu. Film akan diproduksi oleh perusahaan film V. Creations yang bekerjasama dengan Wunderbar Films.  

Selain Dhanush dan Kajol, film juga akan dibintangi Amala Paul dan Samuthirakani sebagai pemeran utama. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS TOP BOLLYWOOD KAJOL BINTANGI FILM TAMIL? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url