Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Bagi Bollymania yang pernah ngefans dengan Aktris cantik Bollywood yang populer di tahun '90-an Twinkle Khanna, kini bisa bernafas lega.  Pasalnya, menurut kabar yang baru beredar, istri aktor top Akshay Kumar ini siap comeback ke film. Ups!! Tapi jangan senang dulu ya, ternyata Twinkle Khanna akan comeback sebagai produser dan bukan aktris.

Lewat perusahaannya yang diberi nama 'Mrs. Funnybones Movies', aktris yang kini menjadi seorang penulis ini siap memproduksi film yang akan disutradarai oleh R. Balki.

Mengenai nama perusahaannya 'Mrs. Funnybones' , Twinkle Khanna mendapatkannya saat tulisannya di tahun 2014 mendapat banyak pujian karena gaya penulisannya yang lucu dan jenaka dalam memainkan kata-kata.  Buku pertama yang ditulisnya itu berjudul 'Mrs. Funnybones'.

Dan kini nama bukunya tersebut diabadikan menjadi perusahaan filmnya. Dan kabarnya, untuk film perdana yang akan diproduksinya akan dibintangi oleh sang suami, yakni Akshay Kumar. 

"Ide ceritanya semua muncul dari Twinkle sendiri. Kemudian dikembangkan  oleh R. Balki sebagai penulis cerita, skenario dan juga dialog. Twinkle sendiri tidak terlibat dalam proses penulisan naskahnya.   Film rencana akan mulai dibuat pada Maret tahun depan (2017)," ujar sebuah sumber.

Akshay Kumar sendiri ketika ditanya hanya tersenyum. "Aku tidak tahu apa-apa. Dia (Twinkle) adalah produsernya. Dan aku hanya pekerjanya yang mendapat gaji," ujar Akshay bercanda. 

Bocorannya, superstar Amitabh Bachchan juga akan terlibat di film yang belum diberi judul tersebut. Hal ini bisa dipercaya, karena Amitabh Bachchan bisa dibilang sebagai maskot keberuntungan bagi R. Balki, dimana kerjasama R. Balki dan Amitabh Bachchan telah menghasilkan beberapa film sukses, di antaranya adalah 'Piku' yang meraih box-office.

Selain Akshay Kumar dan Amitabh Bachchan, film juga akan dibintangi oleh Sonam Kapoor dan Radhika Apte. Syuting akan dimulai pada Maret 2017.

Twinkle Khanna sendiri sebelumnya pernah memproduksi film-film sukses seperti 'Tees Maar Khan', 'Patiala House', 'Thank You' dan 'Holiday: A Soldier Is Never Off Dutty' lewat perusahaan film milik keluarga (Twinkle Khanna & Akshay Kumar), Hari Om Entertainment. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top