Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktor veteran Bollywood Dharmendra baru-baru dilarikan ke rumah sakit akibat terserang infeksi perut yang dialaminya. 

Namun syukurlah, kini suami aktris veteran Hema Malini ini telah membaik dan telah pulang ke rumahnya. Ketika dihubungi, aktor populer di tahun '70-an itu mengatakan bahwa dirinya saat ini telah kembali ke rumah setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. 
"Iya, saya sudah pulang ke rumah sekarang. Saya sudah merasa lebih baik sekarang. Saya hanya merasa sedikit terganggu dengan pencernaan saya. Tapi keluarga saya begitu mengkhawatirkan kondisi saya, hingga mereka membawa saya ke rumah sakit. Saya sendiri malah mengkhawatirkan keadaan mereka yang mengkhawatirkan saya dari pada saya mengkhawatirkan kesehatan saya sendiri," ujar aktor yang biasa disapa Dharam ini tertawa malu.

"Saya kira semua itu gara-gara makanan yang saya makan dalam penerbangan dari Delhi ke Jaipur.  Saat ini saya selalu hati-hati dengan apa yang saya makan. Rupanya makanannya tidak cocok dengan perut saya. Dan akibat dari ini, kemungkinan saya tidak akan diijinkan pergi jauh-jauh untuk waktu yang lama," ujar aktor berusia 81 tahun ini. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top